Loading...

Yang harus dihindari saat kencan pertama

Kencan pertama memang menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh setiap orang. Sebagian ada yang merasa gelisah bahkan melakukan beberapa kesalahan tanpa disadari. Hal ini sebenarnya wajar saja dilakuan karena kencan pertama adalah sebuah momen untuk memberikan kesan terbaik dan positif bagi calon kekasih.

Namun saat berkencan, sebaiknya hindarilah lima hal berikut.

1. Berpikir negatif
Banyak orang berpikir negatif seperti bagaimana penilaian gebetan terhadap dirnya, mulai dari penampilannya hingga cara bicaranya. Cobalah untuk menghilangkan pikiran negatif tersebut karena tidak sepenuhnya benar. Berilah kesan yang baik dengan berpikir positif agar kencan berjalan lancar.

2. Bersikap angkuh
Sikap angkuh, pamer atau menyombongkan diri sendiri saat kencan pertama sangat kurang tepat dilakukan. Selain akan memberikan kesan angkuh, hal ini juga akan membuat gebetan ilfeel bahkan anda juga akan dianggap membual.

3. Membicarakan pengeluaran
Tanpa disadari, ada sebagian orang yang sering membicarakan biaya yang sudah dikeluarkan untuk kencan. Misalnya ongkos yang harus ia keluarkan untuk bertemu dengan anda atau bill restoran yang harus dibayarnya. Hal ini justru akan memberikan kesan buruk dan anda akan dianggap terlalu perhitungan atau materialistis.

4. Membahas topik berat
Topik-topik yang berat seperti politik dan agama akan terasa membosankan. Terkadang topik itu juga sedikit sensitif sehingga menimbulkan perdebatan sengit yang dapat merusak suasana kencan. Sebaiknya bahas topik-topik yang ringan saja seperti hobi atau kegiatan sehari-hari agar tercipta suasana yang lebih santai.

5. Mabuk dan merokok
Mungkin gebetan tidak suka dengan orang yang merokok atau gemar mabuk-mabukan. Meminum alkohol sampai mabuk atau merokok di depan gebetan akan membuatnya ilfeel. Tentunya ini bukan hal yang baik, terutama jika anda ingin membangun hubungan serius namun tidak menampilkan kesan yang baik.

loading...
Loading...
Yang harus dihindari saat kencan pertama | akbar | 4.5