Loading...

Wow, Jamur Bisa Lindungi Tubuh dari Influenza!

Di musim seperti ini, berbagai macam penyakit seperti pilek dan demam, serta influenza makin banyak menyerang orang. Apabila Anda merupakan satu diantara orang yang tidak mau terkena flu ataupun infeksi yang lain, sebaiknya untuk selekasnya makan jamur. Suatu riset mengutarakan bahwasanya makan jamur dapat mencegah flu ataupun pilek.

Riset yang dikerjakan oleh peneliti Amerika dari Tufts University mengutarakan bahwasanya jamur dapat membuat perlindungan tubuh dari sakit flu serta pilek. Pada mulanya mereka berasumsi bahwasanya jamur merupakan product unik yang sampai kini tidak banyak digali khasiat kesehatannya.

Jamur di ketahui dapat menghancurkan bakteri patogenik serta virus yang akan masuk ke tubuh manusia. Menurut peneliti di Amerika, tidak ada product makanan yang mempunyai mutu ini selain jamur, seperti ditulis oleh Genius Beauty (10/02).

Dengan cara umum, dokter temukan bahwasanya jamur dapat merangsang aktivitas protein cytokine yang dapat membuat perlindungan tubuh manusia dari berbagai virus serta menghancurkan sel tumor. Hasil riset tersebut juga di setujui oleh pakar diet Glenn Cardwell yang mengakui hasil itu amat berguna baginya dengan cara personal.

Selain hal itu, nyatanya jamur juga tidak kehilangan zat yang berguna di dalamnya apabila dipanaskan. Jadi walau jamur dimasak dengan di rebus, jamur tetap akan memiliki kandungan nutrisi yang berguna untuk tubuh, tidak seperti sayuran lain yang biasa kehilangan nutrisi di dalamnya. Jadi, untuk apa lagi? Apabila tidak mau terkena flu serta pilek, selekasnya konsumsi jamur saat ini juga!

Dan Ingat konsumsi jamur yang sehat, pilih yang benar, jangan jamur yang beracun! Harus berhati hati ya dalam memilih jamur!

loading...
Loading...
Wow, Jamur Bisa Lindungi Tubuh dari Influenza! | akbar | 4.5