Loading...

Walau Jomblo Tetap Eksis di Akhir Pekan!

Menjadi jomblo kadang membuat seseorang menjadi ‘galau’ dan tidak memilih untuk mendekam di rumah karena tidak ada teman spesial yang bisa diajak keluar. Layaknya pria dan wanita berpacaran yang sangat menanti-nanti akhir pekan yang biasanya digunakan untuk menikmati momen berdua dengan bahagia, sang jombloer terbalik. Para jombloer sangat tidak menginginkan akhir pekan karena merasa sendiri.

Apakah Anda termasuk tipe jomblo yang disebutkan di paragraf awal? Tidak pede dengan keadaan Anda yang sekarang ini tengah tidak memiliki pacar alias melajang? Tidak perlu takut untuk tidak tahu melakukan apa di akhir pekan. Akhir pekan bukan hanya diciptakan untuk para pria dan wanita yang berpacaran kan?

Tips Habiskan Akhir Pekan bagi Jombloers!

Nah, berikut ini adalah tips-tips yang bisa diterapkan bagi Anda yang sekarang ini masih berstatus single. Akhir pekan pun bisa jadi menyenangkan sendirian atau mengajak sesam jomblo lainnya!

1. Kumpul dengan teman-teman

Jangan menganggap Anda sendiri di dunia ini! Tidak mungkin hanya Anda yang menjomblo, ‘kan? Anda masih punya teman sesama jomblo. Jadi kenapa tidak Anda berinisiatif untuk mengajak kumpul teman-teman Anda itu?

Apalagi bagi yang pernah pacaran dan baru putus, momen jomblo ini bisa dipergunakan untuk kembali mengakrabkan diri dengan teman-teman. Nilai positifnya adalah: ketika Anda masih berstatus pacaran biasanya waktu Anda sudah tersita dengan pekerjaan dan pacar. Waktu dengan teman-teman Anda selama ini mungkin sangat sangat sedikit sekali. Jadi, manfaatkan saja waktu luang sekarang untuk kembali ‘bergaul’.

Selain itu, dengan mengajak kumpul teman-teman, Anda juga jadi bisa bersosialisasi dengan banyak orang. Peluang untuk mendapat kolega, teman bahkan pacar akan terbuka lebar bagi Anda!

2. Olahraga

Selama ini ketika berpacaran, Anda hanya jalan bareng pacar dan makan yang banyak? Nah, sekarang saatnya kembali membuat badan fit dan penampilan dengan tubuh yang seksi dan sehat – olahraga! Ada pengalaman: ketika berpacaran tubuh jadi gemuk tetapi setelah putus tubuh kembali langsing.

3. Bekerja optimal

Berpacaran itu tidak selamanya membahagiakan. Banyak pengalaman menunjukkan ketika berpacaran, pekerjaan menjadi terbengkalai entah karena terlalu sibuk dengan pacar atau sering bermasalah dengan pacar. Dengan menjadi jomblo, Anda bisa punya banyak waktu untuk bekerja dengan sangat optimal karena Anda punya banyak waktu!

4. Membaca & berselancar di internet termasuk media sosial

Ketika Anda harus sendiri di rumah bukan berarti Anda hanya bisa tidur dan meratapi nasib. Yuk, baca buku atau online. Selain menambah pengetahuan dengan membaca buku, kita juga bisa eksis di Internet. Membagi bacaan kita dengan orang lain di media sosial dan dapatkan kesenangan tersendiri dari kegiatan tersebut.

5. Belanja

Anda punya banyak uang karena bekerja secara optimal, Anda punya banyak waktu, jadi kenapa tidak untuk menghabiskan akhir pekan sebagai jomblo dengan berbelanja! Anda bisa mengajak teman atau mungkin belanja sendirian di akhir pekan.

loading...
Loading...
cara nge diamin teman ngorok, cara ngediamin teman ngorok, cara ngediamin temen ngorok, diamin teman ngorok

Walau Jomblo Tetap Eksis di Akhir Pekan! | akbar | 4.5