Loading...

Wah. Ternyata Makan Daging Setiap Hari Sama dengan Merokok!

Seperti ditulis dari redorbit, beberapa peneliti dari University of Southern California menyampaikan bahwasanya memakan daging serta keju tiap harinya sama buruknya dengan rutinitas merokok.

Beberapa peneliti lakukan riset sepanjang dua dekade perihal hal itu serta temukan bahwasanya mereka memakan makanan yang penuh dengan protein hewani tiap harinya akan mempunyai resiko empat kali lebih besar terkena penyakit kanker dibanding dengan mereka yang lakukan diet rendah protein.

“Riset ini mengutarakan bahwasanya lakukan diet rendah protein ataupun memakan sedikit daging bermanfaat untuk melakukan pencegahan terhadap kanker serta penyakit beresiko yang lain,” terang Valter Longo, salah seseorang peneliti.

“Tetapi kami juga merekomendasikan di umur senja alangkah baiknya jika memakan banyak protein untuk pelihara kesehatan tubuh. Karena saat ada di umur senja, hormon perkembangan IGH-I yang merupakan hormon perkembangan akan mengalami penurunan dengan cara dramatis serta mengakibatkan kerapuhan tulang dan otot”.

“Setiap orang mempunyai sel kanker serta sel pra-kanker di dalam badannya. Sel itu bisa punya potensi jadi penyakit kanker bergantung bagaimana kita membuat gaya hidup yang sehat untuk diri seperti tak merokok. Dan satu diantara kuncinya dengan menentukan dengan bijak ketika konsumsi protein,” tutupnya.

Hal ini bisa kita cegah dengan mengurangi makanan daging setiap harinya. Semoga bermanfaat!

loading...
Loading...
Wah. Ternyata Makan Daging Setiap Hari Sama dengan Merokok! | akbar | 4.5