Loading...

Tips & Trik Beli Baju dari Toko Online

Toko online sekarang sedang marak-maraknya. Dengan berbagai macam model baju yang menarik perhatian mata, kita jadi tertarik untuk memilih-milih dan kemudian membeli salah satunya. Apalagi Internet sekarang menyediakan kemudahan untuk memiliki baju baru, hanya dengan modal searching, pilih dan kemudia membeli baju dengan cara transfer dan terakhir baju akan dikirim ke rumah langsung.

Tapi, ada kekecawaan juga yang bisa terjadi setelah berbelanja baju via online. Bagi Anda yang gemar mungkin pernah mengalami kekecewaan ketika baju sudah sampai di rumah dan Anda melihat baju tidak sesuai dengan harapan, semisal warnanya yang berbeda dengan yang Anda lihat dan kainnya yang jelek tidak sesuai dengan foto.

Nah, beberapa tips dan trik berikut bisa menjadi panduan Anda untuk membeli baju via online, karena tetap baju-baju online biasanya mempunyai keunikan tersendiri berbeda dengan yang dijual di pasaran.

1. Bahan baju yang dipilih

Teliti dan tanyakan detail baju apakah sesuai dengan yang di foto dan bahan baju yang Anda akan beli. Tidak apa menjadi pembeli yang cerewet tapi Anda bisa mendapatkan baju yang sesuai dengan harapan Anda. Biasanya bahan-bahan baju seperti spandeks dan rajut akan lebih kusam ketimbang warna di dalam foto. Sedangkan baju yang berbahan katun, twistcone dan lemon squash memiliki warna yang tidak jauh berbeda dengan yang di foto.

2. Ukuran baju

Ukuran baju yang dijual di toko online memiliki beberapa jenis tergantung bajunya berasal dari lokal atau impor. Baju bahan lokal, ukuran yang paling besar biasanya adalah fit to L, tapi Anda jangan membayangkan bahwa ukuran L di sini adalah bagi mereka yang bertubuh gemuk. Pada kenyataannya ukuran L itu adalah untuk ukuran standar. Jadi, bagi Anda yang memiliki ukuran tubuh dengan baju plus size, pilihlah toko online yang khusus menjual baju-baju oversized dan plus size.

Untuk baju-baju impor atau baju premium, detail ukuran baju diberi tahu secara spesifik mulai dari lingkar dada, panjang baju dan panjang lengan sehingga Anda dapat mengukurnya ke tubuh Anda apakah sesuai atau tidak.

3. Tebal-tipisnya bahan baju

Tidak mudah untuk mengukur tebal atau tipisnya bahan baju ketika kita berbelanja online. Namun, harga juga menentukan bahan baju yang akan kita beli. Bahan baju impor biasanya memiliki harga yang lebih mahal yakni harga 100 ribuan ke atas. Ada harga ada rupa. Jadi kita tidak bisa sepenuhnya menyalahkan penjual ketika kita membeli baju dengan harga yang murah ternyata bahannya tidak sebagus yang kita bayangkan. Toh kita membeli baju itu sudah menyetujui untuk beli baju dengan harga murah.

Jadi dari beberapa tips dan trik membeli baju online di atas, Anda tidak perlu ragu untuk membeli baju via online.

loading...
Loading...
Baju Warna peach, warna yang cocok dengan warna peach, foto istri idaman, baju warna peach cocok dengan warna apa, warna yang cocok dengan peach, warna peach, trik fifa 2016 ps3, kemeja gomrong pria lengan panjang, warna yang cocok untuk warna peach

Tips & Trik Beli Baju dari Toko Online | akbar | 4.5