Loading...

Tips Perawatan Cepat dan Mudah untuk Tangan

Dalam perawatan kecantikan, seringkali tangan terabaikan. Kita memakainya setiap hari, apalagi dibebani pernak-pernik aksesori. Untuk itu, sesungguhnya Anda butuh memberi perlakuan yang sama sesuai bagian tubuh lainnya. Lakukan perawatan tangan tidak butuh mesti ke salon, Anda dapat melakukanya sendiri dengan gampang serta cepat.

Bagaimana cara mudahnya? Berikut caranya!

  1. Silahkan lembutkan tangan ketika Anda memasak. Imbuhkan sedikit minyak almond (kurang lebih satu sendok teh) pada air cucian. Air ini dapat melembutkan kulit dengan adanya kandungan minyaknya yang bisa menjaga kelembapan.
  2. Kelupaskan sel kulit mati menggunakan larutan garam laut serta lemon. Gosokan perlahan-lahan ramuan ini ke tangan menggunakan sikat gigi yang tidak terpakai. Kerjakan ini satu minggu 2 x supaya bisa melembutkan tangan serta membuang kotoran yang menimbulkan penyakit.
  3. Cucilah kedua tangan memakai air hangat, lalu pakai washlap, kemudian gosok tangan secara lembut. Waktu kulit mulai terlihat lembab, berikan campuran antara satu sendok teh madu serta satu sendok teh minyak zaitun. Kemudian masukkanlah tangan kedalam tas plastik yang kecil, kemudian masukan kedalam sarung tangan kain, lalu biarkanlah sepanjang 30 menit. Panas akan memberi bantuan untuk penyerapan perawatan ini.
  4. Selain itu, panaskanlah satu cangkir susu pada microwave sepanjang 30 detik (sampai hangat, namun cukup nyaman waktu disentuh). Kemudian rendamlah tangan sepanjang lima menit supaya menguatkan kuku serta melembabkan kulit. Susu tidak cuma diisi lactic acid, alpha hydroxy acid yang dapat mengelupas sel kulit mati secara lembut, namun juga memiliki kandungan kalsium yang bermanfaat untuk menguatkan kuku yang gampang patah.

Jadi, untuk perawatan tangan Anda tidak butuh repot-repot ke salon kan? Silakan coba panduan simpel diatas dan juga peroleh tangan indah nan menakjubkan.

loading...
Loading...
Tips Perawatan Cepat dan Mudah untuk Tangan | akbar | 4.5