Loading...

Tips Menurunkan Berat Badan dengan Air Hangat

Satu diantara panduan kesehatan dari India yakni Ayurveda memberikan kita tips mengasyikkan untuk mengurangi berat badan. Tips itu yakni minum air hangat ketika bangun tidur pada pagi hari.

Seperti ditulis dari Healthmeup, bahwa meminum air hangat sebelum akan sarapan akan menjadikan kita konsumsi sedikit kalori. Minum air hangat juga dapat mengekang nafsu makan, melindungi dan merawat tubuh supaya terhidrasi, serta menjadikan pencernaan jadi lebih bersih.

Hal semacam ini dikarenakan air hangat memiliki suhu yang sama dengan tubuh kita, dan air hangat dapat menaikan metabolisme tubuh lebih cepat. Metabolisme yang baik bisa merangsang penurunan berat badan. Selain hal itu, air hangat juga memberi bantuan untuk tubuh dalam membakar timbunan banyaknya kalori di dalamnya.

Tetapi akan jalan dengan efisien jika Anda cuma minum air hangat tanpa penambahan zat ataupun pemanis yang lain. Apabila Anda terasa jemu dengan rasa hambar, Anda bisa memberikan perasan jeruk nipis, atau potongan jahe, maupun daun mint, bahkan bisa juga dengan irisan mentimun ke dalamnya. Oke, Selamat mencoba!

loading...
Loading...
Tips Menurunkan Berat Badan dengan Air Hangat | akbar | 4.5