Loading...

Tips mencari tahu, apakah si dia memang pasangan hidup kita ?

Pada saat menjalin sebuah hubungan tentu kita juga sudah berpikir ke depan apakah hubungan ini akan berlanjut atau tidak. Hubungan yang dijalani dengan serius tentu harus dilandasi dengan cinta, komitmen dan rasa saling melengkapi. Tentunya akan lebih baik jika anda dan pasangan ingin hubungan ini berlanjut ke tingkat yang lebih tinggi dan sakral.

Jika saat ini anda masih bingung apakah pasangan anda adalah pendamping hidup, cobalah untuk mengecek beberapa poin berikut untuk memastikan bahwa anda sudah memilih orang yang tepat.

Apakah ia selalu mendukung anda?

Seorang pria dan wanita haruslah saling mendukung satu sama lain untuk kehidupan yang lebih baik. Utarakan keinginan anda kepada pasangan tentang segala sesuatunya mulai dari studi, karir maupun kehidupan rumah tangga kelak. Perhatikan respon pasangan anda, apakah ia mensupport segala keputusan anda atau malah menentangnya. Jika hal itu dipandang baik bagi anda berdua maka iapun akan selalu mendukung karena hal itu bertujuan untuk kebaikan anda sendiri.

Apakah hidup anda semakin positif?

Pasangan yang baik adalah pasangan yang bisa membuat anda lebih baik dan positif dalam menjalani hidup. Ia bukanlah pengatur atau pengekang segala sikap dan tingkah laku anda namun selalu mengingatkan dan menegur dengan cara yang lebih persuasif sehingga tak perlu disuruhpun anda akan melakukannya. Bukan untuk sekedar menyenangkan pasangan tapi murni karena anda menyadari dan ingin memperbaiki kebiasaan buruk anda.

Apakah ia setia kepada anda?

Apakah saat menjalin hubungan anda dan pasangan pernah berkonflik karena hadirnya orang ketiga dari pihak pasangan. Kesetiaan dan rasa saling percaya akan diuji saat kita sedang menjalin relationship, jika pasangan anda adalah orang yang setia menjaga dan menemani anda maka hal itu bisa menjadi nilai tambah untuk memastikan bahwa ia adalah pendamping hidup yang tepat. Jika saat berpacaran saja ia sudah setia tentu anda akan semakin yakin dan mantap untuk memilihnya menjadi pasangan hidup anda.

Cinta memang menyatukan kedua insan dalam sebuah komitmen yang sakral. Jika sudah yakin dengan pilihan anda, maka mulailah mengambil komitmen untuk selalu memberikan cinta dan kebahagiaan bagi calon pendamping hidup anda. Get a new life

loading...
Loading...
Tips mencari tahu, apakah si dia memang pasangan hidup kita ? | akbar | 4.5