Loading...

Tips memutihkan kulit agar terlihat cantik

Kulit putih memang identik dengan kulit yang bersih dan terawat. Di negara-negara tropis khusunya di asia tenggara kulit putih menjadi dambaan bagi setiap wanita yang rata-rata memiliki kulit yang eksotis berwarna kuning kecoklatan. Banyak cara dilakukan untuk memutihkan kulit, mulai dari yang alami seperti spa atau menggunakan obat-obatan seperti suntik putih dan operasi plastik. Namun sebenarnya ada cara yang lebih praktis dan mudah demi mendapatkan kuit yang cerah dan berkilau. Ingin tahu caranya, simak ulasan berikut ini.

1. Sabun pemutih

Rajin mandi 2 kali sehari dan dengan menggunakan sabun yang bisa mencerahkan kulit adalah cara termudah untuk mendapatkan kulit yang bersih dan cerah. Gunakan sabun yang memiliki ekstrak dari bahan-bahan alami dan mudah ditemui di pasaran. Namun sebaiknya perhatikan apakah sabun tersebut cocok pada kulit anda atau tidak, misalnya tidak membuat kulit menjadi kering atau iritasi.

2. Susu

Membilas badan dengan air yang dicampur susu tentu akan menjadi pilihan yang menarik bagi anda yang ingin mendapatkan kulit cerah berkilau. Selain itu, mandi dengan campuran susu juga akan menjadi sensasi tersendiri untuk anda. Tuangkan 3-4 cangkir susu kedalam tub atau air untuk membasuh tubuh anda ketika sedang berbilas.

3. Madu

Madu juga dapat mencerahkan kulit anda agar terlihat semakin cantik. Satu cangkir madu yang dicampurkan dengan air bilasan akan menjadikan kulit anda semakin cerah dan segar kembali. Rutinlah mandi dengan campuran madu agar anda mendapatkan hasil yang maksimal.

4. Lulur

Sabun lulur atau luluran di spa bisa menjadi pilihan bagi anda yang membutuhkan relaksasi sekaligus kulit yang sehat dan segar. Luluran akan mengangkat jaringan dan sel-sel kulit yang mati sehingga akan muncul sel-sel kulit baru yang lebih sehat dan segar. Cobalah unttuk menggunakan luluran dengan bahan-bahan alami yang dapat mencerahan kulit.

Kulit putih alami memang membutuhkan waktu untuk mendapatkannya. Dengan cara-cara yang natural kulit anda akan semakin cerah dengan perlahan-lahan sampai anda mendapatkan hasil yang diinginkan. Selain itu anda juga dapat mengoleskan lotion pemutih agar kulit tetap awet dan cerah. Lakukan perawatan yang rutin untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah dan terlihat semakin cantik.

loading...
Loading...
penetralisir sabu

Tips memutihkan kulit agar terlihat cantik | akbar | 4.5