Loading...

Tips Diet Mudah Dengan Air Putih

Diet merupakan sebuah cara yang banyak dilakukan orang untuk mendapatkan beban atau berat tubuh yang proposional. Banyak orang melakukan konsultasi kesana kemari hanya untuk mengetahui jenis dan cara melakukan diet dengan benar. Malahan ada yang melakukan program diet super ketat dengan asupan konsumsi semua sudah diatur, semua itu bertujuan untuk menghasilkan berat tubuh yang normal. Diet biasanya banyak dilakukan oleh para wanita, meski tak jarang kalangan pria juga melakukan kegiatan ini jika memiliki bobot tubuh diatas normal.

Namun, tahukah  anda, ada satu hal yang terlewatkan dalam keseharian kita, sebenarnya melakukan kegiatan diet tak harus memaksakan diri untuk membuat program ketat, dengan larangan mengkonsumsi suatu makanan dan lain sebagainya. Dengan menggunakan air putih anda bisa melakukan diet atau penurunan berat badan secara aman dan sehat.

Para peneliti telah membuat sebuah studi mengenai hubungan air putih dengan diet, hasilnya ditemukan bahwa air putih mampu menurunkan berat badan orang dewasa yang meminumnya 2 gelas sebelum makan sebanyak 2 kilogram. Dari hasil penelitian tersebut disimpulkan mengkonsusmsi air putih lebih banyak dapat membantu menurunkan berat badan.

Berikut ini tips dan cara mudah melakukan kegiatan diet dengan air putih :

1.  Buatlah jadwal yang mentargetkan jumlah berapa banyak anda harus meminum air putih dalam sehari. Dianjurkan 8 gelas dalam sehari, contohnya buatlah jadwal setiap 3 jam 2 gelas air putih yang harus anda minum.

2. Buatlah pengingat atau alarm, yang bertujuan untuk tetap mengingatkan anda mengenai program konsumsi air putih untuk diet anda. Hal ini dikarenakan adakalanya anda akan disibukkan oleh aktifitas sehari-hari dan bisa saja anda melupakan program diet dengan air putih yang sedang anda jalani.

3. Bawalah air putih kemanapun anda pergi, ini bisa anda siasati dengan membawa botol yang berisi air putih dan ketika datang jadwal anda harus meminum air putih maka anda tidak akan kesusahan atau bahkan sampai lupa.

4. Minumlah air putih yang akan anda jadikan sebagai proses untuk penurunan berat badan dalam keadaan bersuhu normal. Bukan hangat atau dingin, pasalnya air dengan suhu normal jauh lebih mudah dicerna oleh pencernaan dan mampu mengurangi berat badan anda.

Dengan melakukan program di atas selama kurun waktu tertentu, maka bisa dipastikan anda telah melakukan program  diet yang jauh lebih sehat dan aman serta efektif untuk menurunkan berat badan anda. Demikian ulasan mengenai cara diet mudah menggunakan air putih mudah-mudahan bisa sangat membantu bagi anda yang sedang mencari cara untuk melakukan diet atau penurunan berat badan anda.

loading...
Loading...
Tips Diet Mudah Dengan Air Putih | akbar | 4.5