Loading...

Tips cepat move on dari sang mantan

Jika anda sudah pacaran sangat lama dengan mantan pacar anda dan sangat menyayanginya mungkin jika sudah putus anda susah untuk melupakannya atau susah untuk move on. Tapi jangan khawatir, untuk melupakannya dan bisa segera move on dari sang mantan, berikut tips yang bisa anda lakukan :

Niat

Apapun yang anda lakukan yang pertama harus di lakukan yaitu niat, tanpa niat maka apapun yang anda akan kerjakan itu tidak akan berhasil. Maka anda harus berniat untuk melupakan mantan anda. Anda jangan ragu-ragu jika anda memang hendak move on. Jika anda ragu-ragu berarti setengah iya setengah tidak, maka itu akan menghambat anda melupakan mantan anda.

Hindari mantan

Yang kedua yaitu anda harus menghindar dari sang mantan. Memang itu susah untuk dilakukan, anda pasti merasakan sesuatu yang beda karena terbiasa bersama dengan sang mantan saat dulu masih pacaran. Maka berusahalah untuk menghindarinya, misalnya saat bertemu, menghindari dari jejaring sosial seperti facebook, twitter dll. Jangan ingat-ingat lagi kenangan bersama mantan, misalnya lagu kenangan, tempat kenangan dan lain-lain.

Nikmati sakit hati

Mungkin ini lucu untuk dilakukan karena rasa sakit hati itu pasti pedih. Lalu bagaimana menikmatinya? Saat anda putus dengan pacar anda, anda pasti mengalami apa yang namanya sakit hati. Maka anda nikmati saja apa yang anda rasakan, sebisa mungkin anda mengubah rasa sakit itu sehingga anda menikmatinya.

Perbanyak aktivitas sehingga anda sibuk

Dengan melakukan aktivitas yang padat seharian, maka anda mungkin tidak ingat dengan mantan anda karena anda memikirkan hal yang sedang anda kerjakan. Misalnya anda sibuk belajar, sibuk olahraga dan lain-lain.  Dengan menyibukkan diri, ini merupakan cara yang efektif untuk melupakan sang mantan.

Jangan dengarkan lagu galau

Kebanyakan orang yang sedang putus cinta akan mendengarkan lagu galau. Menurutnya itu akan menghilangkan rasa sakit hati, namun justru itu salah karena justru akan membuat anda semakin berada dalam kesedihan karena ditinggal mantan. Maka dari itu, hindari lagu-lagu yang bertema galau.

loading...
Loading...
Tips cepat move on dari sang mantan | akbar | 4.5