Loading...

Tips cara mudah membersihkan setrika

Menyetrika adalah cara yang biasa dilakukan untuk membuat baju dan celana menjadi terlihat lebih rapi. Sayangnya, karena sudah lama dipakai, apalagi pernah tanpa sengaja membuat setrika anda membakar baju atau celana yang sedang anda setrika, ini akan menimbulkan kerak hitam kecoklatan di bagian bawah alas setrika. Ketika anda memakai setrika ini, maka biasanya akan meninggalkan noda pada baju atau celana yang sedang anda setrika, apalagi bila pakaian yang anda setrika berwarna putih. Ini tentu sangat menjengkelkan.

Tapi anda tidak perlu khawatir dengan masalah kerak di alas setrika tersebut, Karena ada tips atau cara yang mduah dilakukan untuk membersihkan kerak pada tapak atau alas setrika. Bagaimana caranya?

Untuk membersihkan kerak yang membandel pada tapak setrika, yang anda butuhkan hanyalah pasta gigi dan sebuah kain. Adapun cara untuk membersihkan setrika, yaitu dengan mengoleskan pasta gigi ke piring, kemudian gosok kerak dibagian tapak atau alas setrika menggunakan kain basah yang sudah diolesi pasta gigi. Namun perlu anda ingat dan perhatikan sebelum melakukan cara membersihkan setrika seperti ini, pastikan kabel setrika sudah anda lepas dari kontak listrik dan tapak setrika anda sudah benar-benar dingin.

Selain mudah dilakukan, cara ini juga hemat biaya karena anda tidak perlu membeli setrika baru. Andapun jadi bisa menyetrika baju kesayangan dan memakainya tanpa khawatir ada noda akibat terkena kerak saat menyetrika baju.

loading...
Loading...
cara membersihkan setrika, membersihkan setrika dari kerak, Cara membersihkan setrika gosong, cara menghilangkan kerak pada setrika, cara membersihkan kerak pada setrika, cara membuat alas setrika, cara menghilangkan kerak di setrika, akar tapak liman kumpulan tips, cara membersihkan setrika yg hitam

Tips cara mudah membersihkan setrika | akbar | 4.5