Loading...

Tips Cara Membuat Mantan Pacar Cemburu

Tips Cara Membuat agar Mantan Pacar Cemburu
Putus dengan pacar biasanya akan menyisakan rasa marah dan ingin balas dendam, apalagi bila kita diputuskan dengan sebab yang tidak jelas. Namun, agaimanapun cara Anda putus dengan sang mantan pacar, Anda bisa membuat mantan pacar cemburu sehingga membuat di merasa menyesal karena telah memutuskan Anda dengan cara berikut ini.

1. Buat perubahan
Tak perlu langsung melakukan perubahan besar-besaran, cukup sedikit demi sedikit saja. Anda bisa mulai dengan memotong rambut, pergi ke gym untuk membentuk tubuh, atau apa saja yang kira-kira membuat diri Anda terlihat berbeda. Perubahan yang baik tak hanya membuat Anda terlihat baik, tapi juga membuat Anda tampil percaya diri.

2. Tunjukkan kebahagiaan
Anda bisa membuat mantan Anda cemburu dan kesal setelah putus dengan menunjukkan diri bahwa Anda bahagia. Meskipun Anda merasa sedih, setidaknya berpura-puralah bahagia di depan dia. Jangan sekali-sekali Anda mengumbar kesedihan di depan umum, misalnya dengan membuat status yang terlihat putus asa di media sosial.

3. Tak perlu mengumbar kemesraan
Mungkin tak lama setelah Anda putus, Anda bisa langsung dekat dengan seseorang yang baru. Jika hal itu terjadi, jangan mengumbar kemesraan dengan orang tersebut karena justru bisa mengesankan Anda berusaha terlalu keras. Lebih baik jaga sikap dan jangan terlihat terlalu dekat, karena hal itulah yang bisa membuat mantan Anda penasaran.

4. Jangan langsung dibalas
Ketika mantan pacar mengirim pesan singkat, jangan langsung dibalas. Setidaknya buat si dia menunggu balasan Anda, misalnya beberapa jam. Hal ini untuk menunjukkan bahwa Anda cukup sibuk sehingga tidak punya cukup waktu untuk membalas pesannya, apalagi untuk memikirkannya.

loading...
Loading...
Tips Cara Membuat Mantan Pacar Cemburu | lawas | 4.5