Loading...

Tampil cantik dengan busana ala cowok

Busana feminim memang menjadi pilihan bagi setiap wanita, namun dengan busana yang identik dengan pakaian pria, para wanitapun akan tetap terlihat cantik menawan. Bukan busana yang terkesan tomboi, namun tetap dengan busana yang terlihat feminim meskipun biasanya pakaian tersebut dikenakan oleh kaum adam. Tentu saja ada bebarapa penyesuain dalam model busana tersebut sehingga cocok dikenakan oleh para wanita.

Berikut ini adalah beberapa jenis fashion ala pria yang terlihat ideal bila dikenakan oleh para wanita.

1. Jersey sepakbola

Wanita yang mengenakan jersey klub sepakbola atau tim nasional akan terlihat menarik dan elegan. Dengan jersey yang khusus dibuat untuk wanita tentu akan sedikit memperlihatkan lekuk tubuhnya sehingga akan menjadi warna tersendiri setiap kali ia menjadi suporter dan mendukung tim kesayangannya.

2. Kemeja tangan panjang

Kemeja tangan panjang yang dimaksud bukanlah kemeja bermodel feminim namun kemeja berlengan panjang dan bermodel gombrong atau sedikit kebesaran. Meskipun terlihat tenggelam dalam busana yang dipakainya, wanita yang mengenakan kemeja model ini akan terlihat lucu dan menggemaskan.

3. Celana army

Celana army atau loreng-loreng dengan panjang selutut dan ala militer ini memang identik dengan busana pria. Namun kini semakin banyak bermunculan celana bermodel army untuk para wanita. Biasanya modelnya akan sedikit lebih ketat dan mengikuti lekuk paha dari wanita tersebut.

4. Jaket kulit

Apakah anda wanita yang menyukai jaket kulit. Biasanya wanita memang lebih memilih sweater yang nyaman dipakai dan terkesan feminim, namun jaket kulit akan membuatnya terlihat lebih elegan dan sedikit liar. Apalagi jika anda adalah wanita yang suka mengendarai sepeda motor berjenis sport dalam aktivitas sehari-hari.

Busana yang maskulin bukan hanya milik pria saja, kini para wanitapun dapat terlihat lebih elegan dan menonjolkan sisi feminimnya yang lain. Salah satu kelebihan wanita adalah ia tidak akan terlihat aneh meskipun menggunakan busana pria. Karena itulah mereka akan tetap menonjolkan aura kecantikan yang mempesona meskipun dengan busana yang jauh dari kesan feminim.

loading...
Loading...
Tampil cantik dengan busana ala cowok | akbar | 4.5