Loading...

Resep Mudah untuk Perawatan Rambut

Kali ini kita akan mengulas mengenai resep perawatan mudah untuk rambut. Bagaimana caranya ? Inilah panduan selengkapnya !

Resep 1:
Yang Anda perlukan yaitu : 1 btr telur ayam, 1/2 buah alpokat, lalu haluskan dan buat jadi pasta, ditambah 2 sdm minyak gandum.

Caranya : Kocok telur menggunakan blender lalu imbuhkan alpokat serta minyak gandum, kemudian blender sampai halus. Pijat-pijat pasta ini ke setiap sisi kulit kepala. Sesudah rata silahkan tutup rambut memakai penutup mandi plastik sepanjang 30 menit. Selanjutnya, bersihkan rambut dan basuh memakai air hangat sepanjang lima menit. pakai sampo lalu basuh kembali sampai bersih. Resep ini bermanfaat untuk menyehatkan kulit kepala dan juga menjadikan rambut lebih bercahaya.

Resep 2:
Pakai 2 sdm Molasses atau sirup gula ditambah 2 sdt agar-agar yang tanpa rasa, plus 1 sdt susu, dan 1 sdt bir basi.

Caranya : Masukanlah semua bahan-bahan kedalam mangkok, kemudian sisirkan pada rambut. Tutuplah rambut menggunakan tutup kepala plastik, kemudian balut menggunakan handuk, selanjutnya biarkanlah sepanjang 30 menit, dan basuh memakai air hangat. Beri sampo dan juga bilaslah hingga bersih, serta dikeringkan. Resep ini bermanfaat untuk menjaga warna rambut seta mencegah kerontokan.

Resep 3:
Yang Anda perlukan yaitu, 1 ons kecap kedelai dan ditambah 1 mangkok air hangat.

Caranya : Sesudah menyampo rambut Anda, segera basahi rambut menggunakan ramuan tadi. Biarkanlah sepanjang 10 menit kemudian dibasuh sampai bersih.

Itulah beberapa resep dalam merawat rambut yang mudah. Semoga bisa membantu Anda !

loading...
Loading...
cara membuat orong orong

Resep Mudah untuk Perawatan Rambut | akbar | 4.5