Loading...

Mau Tau Mengapa Pria Tidak Mendekati Anda? Ini Alasannya

Sebagai seorang wanita yang normal tentu kerapkali bingung dan bertanya-tanya jika kian hari tak kunjung jua ada pria yang mencoba mendekati anda. Hal itu wajar, anda mungkin akan mencoba bertanya kepada orang-orang terdekat mengenai masalah yang anda alami ini. Dan anda mungkin juga bertanya dalam hati, kenapa tidak ada pria yang mendekati saya, padahal wajah dan fisik saya lumayan ok?

Mungkin anda harus mengetahui beberapa hal yang menjadi tolak ukur dan alasan mengapa pria mendekati seorang wanita, paras menarik tak cukup menjadikan anda sebagai seorang wanita yang banyak didekati oleh para pria. Ada beberapa hal yang mungkin menyangkut kebiasaan anda yang tak pernah anda sadari, ternyata hal itu menjadi alasan kenapa pria tidak mau mendekati anda, mau tau penyebabnya? Berikut ini 7 alasan mengapa pria tidak mau mendekati anda :

1. Di Sekitar Anda Selalu Ada Teman

Bagi para pria melihat seorang wanita yang selalu berada di sekitar teman-temannya dan tak pernah sendirian, maka hal itu yang membuat pria berfikir dua kali untuk coba mendekati anda. Ada kalanya anda harus sedikit menyempatan waktu untuk sendiri jika ingin didekati pria.

2. Terlalu Menggebu

Jika anda termasuk wanita yang seperti ini, anda perlu tahu pria tidak akan merasa senang mendekati wanita yang terkesan terlalu menggebu dan mabuk terhadap keinginnnya untuk dekat bersama para pria.

3. Anda Terlalu Seksi

Seksi memang menjadikan anda memiliki suatu kelebihan yang mampu membuat anda menarik di mata pria, tapi pria justru akan sedikit minder dan merasa tidak memiliki kesempatan untuk mendekati seorang wanita yang terkesan terlalu menarik dan terlalu seksi. Terkadang hal itu membuat para pria akan malu dan tidak percaya diri untuk mendekati anda.

4. Bersama Seorang Pria Di Samping Anda

Walaupun anda sedang bersama saudara atau sahabat, tapi hal itu justru akan membuat pria melewatkan anda jika melihat anda sedang bersama seorang pria, dan meskipun ada sebagian yang menanyakan status hubungan tapi justru lebih banyak yang enggan mendekati wanita yang dianggap sedang bersama pria yang menurutnya cocok.

5. Ekspresi Buruk Yang Anda Keluarkan

Sebuah senyuman mungkin akan sedikit membuat seorang pria merasa senang dan akan mendekati anda. Jika anda ingin didekati seorang pria, tapi anda tak pernah mengeluarkan ekspresi senang dan bahagia, yang ada hanya selalu memasang wajah marah dan cemberut, hal ini membuat pria tidak akan mau mendekai anda.

6. Anda Terlalu Sibuk

Jika di suatu tempat anda sedang sibuk sendiri dengan kegiatan anda, seperti membaca buku, di depan laptop atau sedang menelepon dan lain sebagainaya, jika sudah demikian pria mengasumsikan anda sedang tak ingin diganggu meskipun anda berharap ada seorang pria yang akan mendekati dan mengajak anda berbicara.

7. Mengenakan Cincin

Hal ini sudah pasti, jika anda sudah mengenakan sebuah cincin pernikahan namun masih ingin mengharapkan ada pria mendekati anda, itu tidak akan mungkin, pria mengerti bahwa anda sudah tidak sendiri lagi dan tidak akan mau mendekati anda.

Beberapa alasan di atas, jika ternyata ada salah satu yang sama dengan keseharian diri anda, maka jangan heran jika anda tak pernah didekati oleh seorang pria. Silahkan anda koreksi dan rubah kebiasaan yang menjadikan pria enggan mendekati anda jika ingin didekati oleh para pria.

loading...
Loading...
Mau Tau Mengapa Pria Tidak Mendekati Anda? Ini Alasannya | akbar | 4.5