Loading...

Manfaat Orgasme untuk Kesehatan

Orgasme atau puncak kenikmatan dalam bercinta bisa membuat sebuah hubungan semakin intim. Tidak hanya itu saja, orgasme juga akan membuat seseorang menjadi lebih bahagia.

Apa saja manfaat orgasme? Dikutip dari laman Boldsky, berikut ini adalah beberapa manfaat dari orgasme

1. Membuat hidup Anda lebih lama
Wanita yang mengalami orgasme akan melepaskan dua hormon, yaitu vasopressin dan oksitiosin. Hormon-hormon tersebut akan membuat anda hidup lebih lama. Bahkan menurut penelitian, wanita yang sudah memiliki dua orgasme per pekan memiliki setengah risiko kematian lebih rendah daripada mereka yang berhubungan seks hanya sekali dalam sebulan.

2. Melepaskan ketegangan
Orgasme secara teratur adalah cara terbaik untuk meluruhkan semua ketegangan keluar dari tubuh anda. Hal itu bisa terjadi karena orgasme akan melepaskan hormon yang mampu menenangkan seluruh tubuh dan otot-ototnya yang pada akhirnya akan menenangkan jiwa seseorang.

3. Menghentikan ngidam makanan yang tak perlu
Wanita yang sedang mengandung, terutama di awal kehamilan biasanya akan mengalami ngidam atau keinginan untuk makan sesuatu. Dan salah satu manfaat kesehatan terbaik mengalami orgasme adalah membantu memproduksi phenetylamine, sebuah amphetamine alami yang mengontrol nafsu makan anda. Jadi, bila anda mengalami orgasme yang baik dengan pasangan atau sendirian, maka hal itu akan membuat anda lupa makan yang ingin sekali dimakan.

4. Menurunkan berat badan
Menurut hasil penelitian, saat anda mengalami orgasme dua kali dalam seminggu, hal itu akan membakar 1.000 kalori lebih, dimana hal itu setara melakukan treadmill. Hal ini juga bisa menjadi cara menurunkan berat badan paling mengasikkan dan mudah untuk dilakukan. Betul??

loading...
Loading...
Manfaat Orgasme untuk Kesehatan | lawas | 4.5