Loading...

Manfaat Daun Salam: Bisa untuk Mengusir Serangga

Gambar Daun Salam. Manfaat Daun Salam untuk Mengusir SeranggaSelain sebagai bumbu masakan untuk menambah aroma, daun salam ternyata juga bisa digunakan sebagai pengusir serangga. Daun salam dipercaya bisa untuk mengusir serangga seperti kumbang, ngengat, kecoak, semut, dan lalat membenci aroma daun salam, seperti diulas Thekitchn.

Untuk cara mengusir serangga menggunakan daun salam ini biasanya cukup dengan meletakkan daun salam yang sudah kering dalam wadah penyimpanan tepung, beras, dan bahan kering lainnya atau diletakkan begitu saja dalam lemari dan rak dapur.

Namun demikian, meskipun Anda telah meletakkan daun salam ini di dapur guna mencegah serangga, Anda tetap harus rutin membersihkan dapur dan menyimpan makanan di dalam wadah kedap udara untuk menjaga kualitasnya.

Jangan lupa, agar ketajaman dari aroma daun salam ini tetap terjaga, maka sebaiknya ganti daun salam setiap beberapa bulan sekali. Anda juga tidak perlu khawatir meskipun memiliki aroma kuat, daun salam tidak akan mempengaruhi rasa bahan makanan kering. Nah, jika Anda merasa ragu, Anda cukup membubuhkan daun salam ke bagian dalam tutup wadah dibandingkan langsung menyimpannya di dalam makanan.

loading...
Loading...
cara menghilangkan semut di beras, cara menghilangkan semut pada beras, cara mengusir semut di beras, Cara mengusir semut dalam beras, menghilangkan semut pada beras

Manfaat Daun Salam: Bisa untuk Mengusir Serangga | chsa | 4.5