Loading...

Manfaat Daun Pepaya untuk Kesehatan

Halaman: 1 2 3

Buah pepaya terkenal memiliki banyak sekali manfaat untuk tubuh manusia, salah satunya adalah buah pepaya bisa untuk melancarkan buang air besar atau BAB. Namun ternyata tidak hanya buah pepaya saja yang bermanfaat, daun pepaya diketahui juga punya banyak mempunyai manfaat untuk kesehatan tubuh kita.

1. Melancarkan pencernaan

Daun pepaya memiliki kandungan kimia senyawa karpain. Dimana zat tersebut dapat membantu untuk membunuh mikroorganisme yang sering mengganggu fungsi pencernaan. Anda bisa mengolah daun pepaya menjadi masakan sesuai selera dan kemudian dikonsumsi.

2. Sebagai obat jerawat

Masker dari daun pepaya bisa digunakan untuk mengatasi keluhan seperi jerawat pada wajah, hingga untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit. Caranya, sediakan 2-3 lembar daun pepaya tua, lalu jemur dan lumatkan dengan setengah sendok air hingga halus. Masker kemudian bisa ditempelkan pada bagian wajah yang berjerawat.

loading...
Loading...
daun balakacida, manfaat daun pepaya jepang, manfaat pepaya setengah matang, Khasiat Daun balakacida, balakacida, Daun kaliki, pohon balakacida, pepaya wulung, kegunaan daun balakacida, daun australia, manfaat balakacida, daun pap, khasiat pepaya wulung, khasiat tanaman balakacida, manfaat daun kaliki, manfaat air perasan daun pepaya, Manfaat pepaya wulung, daun bala kacida, khasiat pepaya setengah matang, tumbuhan balakacida, manfaat perasan daun pepaya, kates wulung, khasiat daun kaliki, cara membuat jus daun pepaya untuk asi, manfaat daun pepaya untuk kacer, manfaat daun pepaya untuk burung kacer, manfaat daun pepaya untuk merpati, manfaat air parutan pepaya muda, pungsi daun pepaya buat merpati, apakah daun pepaya bisa dijadikan obat batuk

Manfaat Daun Pepaya untuk Kesehatan | akbar | 4.5