Loading...

Manfaat dari Minum Jus Bayam campur Jahe, Salah Satunya untuk Menurunkan Berat Badan

Minum wedang jahe mungkin sudah biasa anda lakukan dalam kehidupan sehari-hari. Namun bagaimana bila anda minum jus bayam yang dicampur dengan jahe?

Sebagai salah satu sayur yang memberikan manfaat baik bagi tubuh, sayur bayam sangat layak untuk dijadikan nutrisi harian. Apalagi bila ditambah dengan jahe. Ramuan alami ini akan memberikan bantuan untuk mengatasi sejumlah penyakit tanpa efek samping.

Yang perlu anda lakukan untuk membuat ramuan ini sangat sederhana, Anda hanya perlu memasukkan beberapa potongan bayam dan jahe ke blender. Selanjutnya, giling bayam dan jahe. Minuman jus yang sehat pun siap untuk dicoba.

Manfaat Jus Bayam yang Dicampur dengan jahe

Sebagaimana yang dikutip dari laman Boldsky, membuat minuman jus bayam yang dicampur dengan jahe setiap pagi bisa memberikan manfaat yang cukup baik untuk kesehatan tubuh. Berikut beberapa diantaranya:

1. Menurunkan berat badan
Jus bayam yang dicampur jahe memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Sebab itulah maka meminum jus bayam yang dicampur jahe bisa membantu meningkatkan metabolisme tubuh, sehingga membantu menurunkan berat badan.

2. Mengatasi hipertensi
Minuman sehat berupa jus bayam dengan jahe ini memiliki kemampuan untuk melebarkan pembuluh darah dan menurunkan tekanan darah. Karenanya, minum jus bayam yang dicampur dengan jahe bisa mengobati penyakit hipertensi atau tekanan darah tinggi.

3. Meningkatkan kesehatan pencernaan
Jus bayam yang dicampur dengan jahe bisa membantu menetralkan produksi asam di dalam lambung. Hal ini akan menjaga sistem pencernaan agar tetap sehat dan mengobati masalah asam lambung.

4. Mencegah serangan jantung
Minuman hasil campuran bayam dan jahe inin juga memiliki kemampuan untuk menurunkan tekanan darah dan kolesterol. Sebab itulah maka meminum jus bayam yang dicampur jahe setiap pagi biusa membantu dalam mencegah serangan jantung yang banyak ditakutkan orang masa kini.

Itulah beberapa manfaat dari minum jus bayam campur jahe setiap pagi yang bisa anda rasakan. Semoga berguna.

loading...
Loading...
Manfaat dari Minum Jus Bayam campur Jahe, Salah Satunya untuk Menurunkan Berat Badan | akbar | 4.5