Loading...

Manfaat dan Khasiat Biji Buah Anggur untuk Kesehatan

Halaman: 1 2

2. Anti kanker

Dikutip dalam The Times of India, ekstrak dari biji anggur menambah deret penghalau sel kanker untuk berkembang biak.

Rajesh Agarwal, PhD, salah satu peneliti di University of Colorado Cancer Center dan profesor di Skaggs School of Pharmaceutical Sciences, menyatakan bahwa ekstrak biji anggur memiliki kelebihan dalam membunuh sel-sel kanker tanpa membunuh sel yang sehat.

Potensi lain yang dihasilkan oleh ekstrak biji anggur yaitu sebagai lini kedua dalam pengobatan kanker leher dan kepala, meski demikian Agarwal berharap agar temuan ini lebih di kembangkan dalam pengujian secara klinis.

3. Mencegah stroke

Menurut hasil penelitian, biji buah anggur memiliki kandungan mineral, seng (Zn) dan mangan (Mn) yang bermanfaat untuk tubuh. Biji anggur mengandung endungeoned pycnogenol, yaitu zat penguat kologen yang bisa menjaga kelenturan pembuluh darah kita. Kelenturan pembuluh darah sangat penting untuk mencegah gejala stroke.

4. Melembabkan kulit wajah
Biji anggur mampu mengunci kelembapan dan memperkuat fungsi lapisan kulit terluar. Fungsi ini sama seperti ekstrak kenari dan bunga lupin yang memiliki omega 3, 6, dan 9. Juga mengandung vitamin yang bisa melembapkan, meningkatkan sirkulasi darah, dan memberi nutrisi pada kulit dari dalam.

loading...
Loading...
manfaat biji anggur, khasiat biji anggur, biji anggur, manfaat biji anggur merah, khasiat buah anggur, manfaat anggur, buah anggur, Manfaat biji buah anggur, biji anggur bahaya, manfaat anggur merah, khasiat anggur, khasiat biji anggur merah, Kasiat biji anggur, manfaat buah anggur merah, khasiat buah anggur merah, khasiat biji buah anggur, kegunaan biji anggur, khasiat anggur merah, manfaat biji anggur untuk kesehatan, kebaikan biji anggur

Manfaat dan Khasiat Biji Buah Anggur untuk Kesehatan | akbar | 4.5