Loading...

Makanan untuk menambah vitalitas pria

Banyak pria mendambakan daya tahan dan vitalitas demi membahagiakan pasangannya di tempat tidur. Namun tak jarang, mereka mengalami berbagai masalah seperti ejakulasi dini atau tidak mampu mempertahankan ereksi. Untuk mengatasinya, biasanya obat kuat atau minuman penambah stamina menjadi pilihan, meski jelas kesehatan dan keamanannya belum terjamin.

Sebenarnya ada beberapa cara yang lebih alami untuk meningkatkan vitalitas pria, salah satunya dengan makanan. Berikut ini adalah beberapa contoh makanan yang dapat menambah vitalitas pria agar mampu bercinta lebih lama.

Semangka, pepaya & pisang
Ketiga buah ini dipercaya dapat meningkatkan aliran darah ke alat vital dengan cara melebarkan pembuluh darah kecil atau arteriol. Hal ini disebabkan karena buah-buahan tersebut kaya akan kalium yang membantu memberikan daya tahan bagi pria.

Kacang-kacangan
Kacang almond, kenari atau mete selain sehat ternyata juga dapat membantu mengatasi permasalahan pria tersebut. Kacang mengandung seng yang bermanfaat untuk membantu pembentukan hormon testosteron dan meningkatkan gairah.

Susu dan keju
Mengkonsumsi susu atau olahannya seperti keju juga dapat meningkatkan vitalitas pria. Sama seperti kacang, susu atau keju juga dapat meningkatkan kadar hormon testosteron dalam tubuh.

Bawang
Baik bawang putih maupun bawang merah dapat membantu meningkatkan aliran darah ke alat vital. Agar lebih berkhasiat, cobalah mengkonsumsi bawang dalam kondisi mentah.

Coklat
Makanan yang satu ini memang sering disebut-sebut dapat meningkatkan hormon dan gairah. Di dalam coklat juga terkandung flavanoid, yaitu senyawa antioksidan yang dapat memperlancar aliran darah dalam tubuh. Agar lebih optimal, konsumsilah coklat hitam yang memiliki komposisi kakao yang lebih banyak.

Ceri
Buah manis ini ternyata dapat menyingkirkan plak dalam pembuluh darah, sehingga aliran darah yang menuju alat vital pun akan semakin lancar.

Kurangi gula
Mengokonsumsi banyak makanan atau minuman manis ternyata menjadi salah satu penyebab disfungsi ereksi. Karena itu gantilah minuman manis anda dengan yang lebih sehat seperti teh hijau. Jangan lupa untuk mengganti nasi putiih dengan nasi merah atau roti gandum saat makan.

loading...
Loading...
Makanan untuk menambah vitalitas pria | akbar | 4.5