Loading...

Ketika Pria Sedang Emosi, Inilah Cara Meredamnya

Bukan cuma pria saja yang bingung ketika menghadapi pasangan wanitanya sedang emosi, wanita juga terkadang tak tau harus bagaimana menghadapi pria yang sedang dalam keadaan emosi dan sudah mencapai level tingkat tinggi. Permasalahan kerap kali terjadi dalam hubungan, yang terkadang membuat salah satu dari pasangan akan emosi dan marah kepada anda.

Cara Meredakan dan Mengendalikan Emosi Pria yang Gampang Emosi

Baga wanita, jika anda tidak mengetahui apa yang harus anda lakukan untuk kembali meredam dan menenangkan pria yang sedang dalam keadaan emosi, maka berikut ini beberapa cara yang harus anda lakukan untuk meredam emosi pria anda :

1. Kontrol Nada Bicara Anda

Ketika menghadapi pria yang sedang emosi, hal awal yang harus anda perhatikan adalah mengontrol nada bicara anda kepadanya. Karena jika tidak anda hiraukan, hal ini justru bukan akan meredam emosinya, malahan justru akan membuanya lebih emosi lagi. Sebaiknya turunkan nada bicara anda menjadi lebih halus dan lembut, karena hal itu akan membuat emosinya makin meredam dan hilang.

2. Penjelasan Dengan Tenang

Menghadapi masalah yang terjadi dan pada saat pria dalam keadaan emosi sebaiknya berikan penjelasan dengan tenang dan dengan kepala dingin, berikan dia penjelasan yang masuk akal, karena jika sudah demikian pria akan mendengarkan penjelasan anda dan mampu meredakan emosinya kembali. Tapi jika anda tidak melakukan hal ini, sudah bisa dipastikan anda justru akan memperparah keadaan dan membuatnya semakin marah.

3. Merayunya dan Bawakan Yang Dia Suka

Ketika dua cara di atas sudah anda lakukan dan pria sudah mulai mereda emosi yang dirasakannya, selanjutnya anda sedikit berikan rayuan padanya serta berikan dia sesuatu yang memang disukainya. Jika sudah demikian pria akan benar-benar tenang dan hilang emosi yang dirasakan pada dirinya.

4. Katakan Maaf dan Akui Kesalahan

Selanjutnya untuk lebih meredakan dan mengembalikan emosinya seperti semula, ada baiknya anda akui kesalahan, jika memang anda yang bersalah dan katakan maaf padanya. Karena terkadang wanita memang memiliki gengsi yang tinggi walau hanya untuk mengakui kesalahannya saja, tapi jika anda lebih mementingkan hubungan anda ketimbang gengsi labih baik akui kesalahan dan katakan maaf padanya.

5. Berikan Pelukan dan Ciuman

Terakhir yang harus anda lakukan, yakni memberikannya pelukan, karena pria tidak akan bisa emosi lagi jika mendapat pelukan dari pasangan yang di sayanginya, katakan bahwa anda sangat mencintai dan menyayanginya. Selanjutnya tutup dengan sebuah ciuman, jika sudah demikian pria akan merasa tenang dan nyaman dengan ciuman dan pelukan yang anda berikan kepadanya.

Tapi bagaimana pun juga, ketika 5 cara di atas sudah anda lakukan tapi ternyata pria anda memang benar-benar tidak mau memafkan anda, maka hal itu tetap saja tidak akan merubah keadaan. Namun jika pria anda memang sama dengan anda, yang lebih mementingkan keberlangsungan hubungan dibanding hanya emosi semata maka cara di atas akan berhasil, bisa dipastikan anda dan pasangan akan lebih merasa dekat dan hubungan anda akan berjalan lebih hangat lagi.

loading...
Loading...
cara meredakan emosi pria, cara meredam emosi pria, meme pelukan

Ketika Pria Sedang Emosi, Inilah Cara Meredamnya | akbar | 4.5