Loading...

Inilah Tanda Pria Yang Hanya Mempermainkan Perasaan Wanita

Hai Ladies.. Sebuah hal penting yang harus kalian tahu, apakah benar bahwa pria yang sedang dekat dengan anda saat ini memang benar-benar memiliki maksud yang sama dengan yang anda pikirkan dan inginkan? Jika anda mengharapkan bahwa sosok pria yang kini dekat dengan anda memang menjadikan anda sebagai wanita yang selalu dirindukannya dan selalu ingin menghabiskan waktu bersama anda, sebaiknya anda harus mencari tahu kebenarannya karena ada banyak pria yang hanya memanfaatkan perasaan wanita demi tujuan tertentu saja.

Anda harus tahu bahwa tak selamanya pria yang dekat dengan seorang wanita, itu akan menjalani dan menganggap hubungan antara anda dan dia sedang menjalin hubungan yang serius layaknya dua orang kekasih yang membangun hubungan dan memiliki komitmen untuk lebih dalam lagi. Untuk mengetahui kebenaran tentang pria yang ada di dekat anda saat ini, sebaiknya baca ulasan mengenai tanda pria yang hanya mempermainkan dan memanfaatkan perasaan wanita berikut ini :

1. Dia Sering Datang Dan Hilang

Hal pertama yang harus anda ketahui adalah apakah pria tersebut sering menghilang dan kemudian tiba-tiba datang? Pria yang seperti ini kadang kala tidak bisa dikatakan sebagai pria yang misterius, bisa saja dia hanya akan datang dan menghubungi kala ia sedang butuh dan memerlukan anda. Curiga pada saat dia seperti ini tidak masalah, toh anda hanya ingin memastikan apakah pria yang dekat dengan anda benar-benar ingin memiliki anda atau hanya akan mempermainkan hati anda saja.

2. Jarang Menghubungi

Jika dia kerap kali menghilang dan datang, bisa juga kemungkinan dia sedang sibuk dengan aktifitasnya sehari-hari, mungkin sedang sibuk dengan pekerjaan atau hal lainnya. Tapi jika hal yang kedua juga anda dapati pada pria yang kini dekat dengan anda, anda patut mempertanyakan dan mencari tahu kebenarannya, misalnya jarang sekali dia menghubungi anda baik vis sms atau telepon, kalau pun dia menghubungi, dia hanya membicarakan masalah seks dan rayuan saja dengan anda dan tidak mau menanggapi kala anda mengajaknya membicarakan hal lain. Jika sudah demikian, bisa saja anda bukan wanita satu-satunya yang dia perlakukan seperti ini, lantas buat apa lagi anda harus menghapkan pria semacam ini karena yang ada hanya akan menyiksa dan menyakitan hati anda saja.

3. Hanya Dalam Ruang Lingkup Friendzone

Anda dan dia memang menganggap kedekatan kalian hanya sebatas teman saja, namun yang dia lakukan kepada anda lebih dari sekedar teman, misalnya dia memperlakukan anda dengan romantis, perhatian dan bahkan mesra. Tentu hal ini akan membuat anda terpedaya dengan perlakukannya itu, dan tak jarang anda pasti mempertanyakan mengenai hubungan yang sebenarnya seperti apa? Ketika anda menanyakan hal yang berhubungan dengan itu dia selalu menghindar dan tidak pernah memberikan kejelasan kepada anda. Nah, sudah jelas bahwa dia bukan pria yang mau menjalin hubungan serius, dia hanya mempermainkan dan memanfaatkan perasaan serta hati anda saja.

4. Ketika Ditanya Tentang Masa Depan

Anda mencoba menanyakan mengenai masa depan pria yang dekat dengan anda, jika kemudian dia menceritaan semua planning masa depannya secara panjang lebar namun tidak menyertakan anda di sana, maka itu sudah pasti bahwa dia hanya menganggap anda sebatas teman tapi mesra saja. Sebaiknya segera anda buang pikiran mengenai dia yang anda anggap serius, karena akan menyakitkan jika anda tetap menjalani dan mengikuti semua kemauannya.

Empat hal tersebut rasanya sudah cukup untuk mengetahui mengenai apa maksud dan tujuan dari pria yang dekat dengan anda saat ini, karena jika anda tidak menganalisa dan mencari tahunya namun tetap menganggap dia menjalin hubungan sesuai dengan yang anda pikirkan dan harapkan, maka sejatinya anda itu membiarkan pria mempermainkan perasaan dan hati anda.

loading...
Loading...
ciri pria yang hanya memanfaatkan wanita, ciri ciri pria memanfaatkan wanita, ciri pria yang memanfaatkan wanita, cara mempermainkan pria, cara mempermainkan perasaan cowok, ciri pria hanya memanfaatkan wanita

Inilah Tanda Pria Yang Hanya Mempermainkan Perasaan Wanita | akbar | 4.5