Loading...

Inilah bahasa tubuh pria jika ia sedang jatuh cinta

Jika para wanita penasaran apakah pria yang Anda sukai atau yang sedang Anda incar tertarik pada Anda atau tidak, maka perhatikan saja bahasa tubuhnya. Tidak semua pria dapat secara terbuka mengungkapkan isi hatinya. Mungkin saja dia masih ragu, malu, atau bahkan takut akan Anda tolak.

Bila Anda penasaran, berikut adalah bahasa tubuh yang biasanya diperlihatkan oleh pria saat sedang suka atau jatuh hati pada lawan jenisnya. Apakah ia memiliki salah satu cirinya, atau bahkan semuanya?

1. Kontak mata
Seorang pria yang sedang jatuh cinta biasanya suka dan selalu memperhatikan Anda. Ia akan mengamati bagaimana Anda tertawa, tersenyum dan mencari-cari bila Anda tak terlihat dari jangkauanya. Namun bila tertangkap basah, biasanya dia akan langsung mengalihkan pandangannya dengan malu-malu.

2. Senyum
Jatuh cinta berjuta rasanya, hal itulah yang membuat pria yang sedang jatuh cinta selalu tersnyum, bahkan tanpa alasan tertentu. Wajahnya akan langsung cerah bila melihat Anda, apalagi bila berhari-hari tak bertemu.

3. Merendahkan suara
Saat berbicara dengan Anda, maka pria akan merendahkan suaranya. Ia akan berbicara lembut agar terkesan gentle pada Anda. Ini adalah hal yang wajar untuk memberi kesan menarik pada wanita yang disukainya.

4. Salah tingkah
Pria yang sedang jatuh cinta biasanya akan salah tingkah, apalagi saat berdekatan dengan anda. Terkadang ia malu-malu, membalik badan membelakangi Anda atau menautkan kedua tangannya. Bisa dikatakan, ini adalah salah satu caranya untuk jaim meski gagal dilakukannya.

5. Selalu berada di sekitar Anda
Ia akan berusaha untuk selalu dekat dengan Anda. Bila Anda sakit, dia yang paling peduli dan memberi perhatian pada anda. Bahkan jika Anda harus pergi ke suatu tempat, maka pria itu akan memantau keberadaan Anda karena ia merasa khawatir.

Loading...
bahasa tubuh pria jatuh cinta, bahasa tubuh saat pria jatuh cinta

Inilah bahasa tubuh pria jika ia sedang jatuh cinta | akbar | 4.5