Loading...

Inilah Alasan Mengapa Mantan Menolak Diajak Balikan

Dalam cinta, tak selamanya semua akan berjalan sesuai dengan keinginan dan harapan. Adakalanya ketidak cocokan atau hal lainnya yang menjadikan anda dan pasangan terpaksa harus mengakhiri hubungan yang anda bangun.

Namun seiring berjalannya waktu, kesendirian ternyata membuat anda merasa kesepian dan merindukan sosok mantan kekasih anda yang telah lama berpisah. Perasaan sayang dan cinta masih melekat di dalam hati. Pada situsi itu, tak jarang banyak pasangan yang kemudian ingin menjalin hubungannya yang telah kandas di masa lalu kembali dengan pasangannya atau istilah sekarangnya balikan.

Tapi tak jarang juga niat ‘cinta lama bersemi kembali’ anda tidak sama dengan sang mantan, ketika anda mengutarakan niat ingin merajut kembali hubungan yang telah lama hancur tapi malah justru mantan anda menolak niat anda tersebut. Jika sudah demikian, tentu anda harus mengetahui apa alasan yang membuat mantan anda menolak ketika diajak balikan. Berikut beberapa alasan kenapa mantan anda menolak untuk diajak balikan :

1. Takut Terulang Masalah Di Masa Lalu

Kebanyakan para mantan yang enggan memulai kembali hubungan yang telah pupus karena alasan takut, mereka takut jika masalah perpisahan yang terjadi di masa lalu terjadi lagi. Seperti contoh jika alasan anda dan pasangan putus karena ketidakcocokan, atau karena emosi dan lain sebagainya, maka ketika anda mengajak mantan anda untuk balikan hal-hal tersebutlah yang ditakutkan olehnya.

2. Belum Ada Perubahan Pada Diri Anda

Ketika mantan menolak anda untuk diajak balikan, bisa jadi dia masih melihat anda yang sekarang masih sama dengan yang dulu. Di matanya, anda mungkin belum sama sekali berubah dan masih tetap sama dengan yang dulu. Kalaupun dia melihat ada perubahan pada diri anda, dia juga masih akan melihat apakah perubahan tersebut baik atau malah anda berubah menjadi lebih buruk lagi. Jika sudah demikian, mantan anda akan enggan untuk balikan dengan anda lagi, dan bahkan sangat bersyukur karena bisa lepas dari anda.

3. Sikap Anda Membuatnya Ilfeel

Rasa rindu dan kehilangan pasti anda dan mantan rasakan paska hubungan anda putus. Keingianan untuk kembali sangat menggangu pikiran dan kehidupan anda. Jika sudah demikian, maka bisa saja anda dan mantan akan merajut kembali cinta yang telah lama kandas. Namun ketika hal itu mulai dirasakan oleh anda dan sang mantan, sementara anda selalu melakukan hal-hal berlebihan untuk menyakinkan dan mengejarnya seperti mengirimkan pesan dengan jumlah yang banyak, melakukan miscall terlampau sering dan lain sebagainya, maka hal itu bukan akan membuat mantan anda mau diajak balikan, malahan justru dia akan merasa ilfeel dengan sikap dan tingkah anda itu.

Jika anda ingin kembali dengan mantan, sebaiknya anda koreksi diri anda, apakah ada salah satu dari tiga point di atas atau tidak. Jika tidak, maka kemungkinan besar anda dan mantan bisa menjalin kembali cinta yang telah lama hancur. Tapi jika ada, maka sebaiknya anda perbaiki terlebih dahulu agar niat anda balikan dengan mantan berjalan dengan mulus dan berhasil.

loading...
Loading...
kenapa mantan tidak mau diajak balikan, kata kata menolak mantan balikan, tanda mantan tidak mau balikan, mantan tidak mau diajak balikan, alasan mantan tidak mau balikan, Cara agar mantan mau diajak balikan, mantan masih sayang tapi tidak mau balikan, mantan gak mau diajak balikan, alasan cowok gak mau balikan, kata kats untuk menolak ketika diajak balikan mantan, kata menolak mantan balikan, kata yang baik untuk menolak balikan, kata kata pas untuk menolak balikan ke mantan, kata kata menolak mantan yang minta balikan, kata kata lembut untuk nolak mantan yg ngajak balikan, gimana cara nolak diajak selingkuh, yang dirasakan mantan menolak balikan

Inilah Alasan Mengapa Mantan Menolak Diajak Balikan | akbar | 4.5