Loading...

Inilah 5 Kalimat Yang Harus Anda Katakan Kepada Seorang Wanita

Terkadang, untuk menjadikan hubungan anda dan pasangan tetap terasa adem dan nyaman dijalani, tak mesti dengan hal-hal yang berlebihan. Tidak semua wanita suka jika selalu dimanjakan dengan materi, meskipun itu juga perlu karena memang rasa ingin memanjakan pasangan dengan hal-hal yang berbau materi juga dibutuhkan asal tidak terlalu berlebihan.

Wanita sangat suka mendengarkan pujian dari pasangannya, meskipun wanita tidak tahu cara menyikapi ketika mereka dipuji. Ada beberapa kalimat yang seharusnya anda katakan kepada pasangan wanita anda, berikut lima kalimat yang harus anda katakan kepada wanita, agar si dia makin mabuk kepayang mencintai anda :

1. Kamu Sangat Cantik

kebanyakan para wanita mencoba berpenampilan semenarik mungkin ketika bersama pasangannya. Bagi para pria, harusnya anda menyadari usaha yang dilakukan wanita yang mencoba selalu tampil menarik di depan anda. Ada baiknya berikan dia satu pujian seperti, “Kamu sangat cantik hari ini”. Jika sudah demikian, wanita akan merasa terkesan dan menganggap usahanya berpenampilan menarik di depan anda tidak sia-sia. Namun jika anda tak pernah melontarkan kalimat itu kepada wanita anda, suatu saat wanita akan merasa bosan dan enggan tampil cantik di depan anda lagi.

2. Kamu Benar

Jika terjadi sebuah perselisihan yang memungkinkan anda dan pasangan saling mengemukakan argumen masing-masing, dan ternyata argumen pasangan anda benar, anda harus mengakui dan mengatakan itu kepada pasangan wanita anda. Jangan pernah mempertahankan argumen anda yang jelas-jelas itu salah, yang anda hal itu hanya akan memperkeruh suasana dan menjadikannya lebih rumit.

3. Aku Merindukanmu

Katakanlah sejujurnya kepada pasangan anda ketika sedang merasakan rindu padanya, contohnya jika anda dan pasangan sudah lama tidak bertatap muka karena kesibukan masing-masing, maka kalimat itu akan membuat wanita anda senang membayangkan anda sedang memikirkan tentang dirinya.

4. Aku Mencintaimu

Mungkin wanita yang sudah menjadi pasangan anda akan menganggap kalimat itu biasa saja, tapi anda harus benar-benar mengatakan kalimat itu pada tempat dan waktu yang tepat yakni ketika anda sedang benar-benar merasakan hal itu.

5. Kamu Terlihat Seksi dan Ramping

Untuk kalimat pujian tak semata-mata hanya mengatakan kamu cantik saja, sebaiknya katakan pujian yang lebih spesifik lagi seperti kalimat “Kamu terlihat seksi dan ramping”. Dengan kalimat itu wanita akan merasa benar-benar tersanjung dan mampu manambah kepercayaan dirinya ketika di depan anda, sekalipun yang anda katakan itu tidak benar-benar jujur, tapi hal itu membuat wanita akan tetap berpenampilan menarik di depan Anda.

Untuk menjadikan pasangan wanita anda tetap merasa berharga dimata anda, sebaiknya ucapkanlah lima kalimat di atas. Dan hal itu akan membuat anda dan pasangan akan selalu nyaman dan menciptakan kemesraan dalam hubungan yang kalian jalani.

loading...
Loading...
Inilah 5 Kalimat Yang Harus Anda Katakan Kepada Seorang Wanita | akbar | 4.5