Loading...

Inilah 5 Cara Menghadapi Pasangan Yang Suka Mengatur

Baik pada saat masih pacaran atau bagi yang sudah menjalin sebuah hubungan sakral (menikah) tentu ada beberapa hal dari pasangan anda yang mungkin anda tidak menyukainya, seperti suka marah, possesif bahkan suka mengatur. Untuk menghindari atau lebih tepatnya mengatasi hal-hal tersebut, ada beberapa cara yang harus anda tau dan lakukan, dan berikut ini cara menghadapi pasangan yang suka mengatur :

Menghindarinya

Kadang ketika anda tidak menyukai caranya mengatur anda seperti contoh, pasangan anda meminta anda melakukan sesuatu yang memang anda tidak menyukainya, maka caranya hindari dia, dan jangan dengarkan apa yang di perintahkan kepada anda. Dengan demikian maka secara pasti dia akan mengerti bahwa anda tidak menyukai apa yang pasangan anda lakukan kepada anda.

Meminta Penjelasannya

Tak serta merta anda harus berdiam dan mengikuti apa yang diinginkan dan dikatakan kepada anda, ketika anda merasa pasangan anda mengatur dan meminta anda melakukan hal yang tidak anda sukai sebaiknya mintalah kepadanya untuk memberikan penjelasan mengenai apa yang dibicarakannya, dengan begitu dia akan tau dan mengerti bahwa anda tidak menyukai caranya dan pasangan anda juga akan tau apa yang anda rasakan.

Percaya Diri

Alternatif lainnya yang bisa anda lakukan ketika pasangan anda suka mengatur dan memerintah anda, maka sebaiknya anda timbulkan kemauan dan kepercayaan diri anda untuk menyelesaikan masalah ini dengan pasangan anda, agar hubungan anda dan pasangan tidak hanya di dominasi oleh pasangan anda saja.

Menghadapinya

Menghadapinya bukan berarti anda akan memperkeruh suasana, hal ini sangat tepat jika anda dalam posisi seperti yang kita jelaskan disini. Anda harus berani mengatakan kepada pasangan anda bahwa anda tidak suka dengan caranya terhadap anda dan katakan bahwa anda juga pantas untuk dihormati.

Tinggalkan Dia

Ini adalah cara paling akhir ketika semua cara sudah anda lakukan namun tidak juga bisa merubah keadaan, maka sebaiknya anda pikirkan kembali hubungan dengan dia jika tak kunjung membaik, lebih baik tinggalkan dia, karena anda bisa kembali mencari pasangan yang memang mampu dan bisa menghargai anda tentunya.

Nah… jika anda dan pasangan dalam keadaan seperti ini maka sebaiknya anda lakukan 5 cara di atas, agar sekiranya hubungan anda dengan pasangan bisa berjalan dengan baik dan sesuai dengan apa yang anda dan pasangan harapkan.

loading...
Loading...
Inilah 5 Cara Menghadapi Pasangan Yang Suka Mengatur | akbar | 4.5