Loading...

Ini Yang Harus Anda Lakukan Ketika Pria Ingin Menyendiri

Ladies, mungkin anda pernah bingung dan bertanya-tanya ketika pasangan anda tiba-tiba berubah dan tak menghubungi anda atau tiba-tiba menghilang. Pria memang terkadang butuh waktu sendiri apabila sedang ada masalah yang memungkin dia untuk memikirkannya sendiri. Secinta apa pun dia terhadap anda, adakalanya pria memang membutuhkan waktu untuk sendiri, itu bukan karena ada kesalahan dari anda atau karena bosan dengan anda.

Jika sebuah masalah terjadi pada diri pria baik masalah keluarga atau masalah lain dalam hidupnya, pria memang berusaha untuk mencari solusi sendiri untuk menyelesaikan masalah tersebut. Tak selamnya pria akan langsung menceritakan masalah yang sedang dialaminya kepada anda. Ketika anda sedang mendapati pria anda sedang dalam kasus seperti ini, ada beberapa hal yang harus anda lakukan, diantaranya :

1. Berikan Dia Waktu

Pada situsi ini sebaiknya anda berikan dia waktu yang memang diinginkannya, jika pada situasi ini pria ingin menyendiri maka biarkanlah dia menyendiri untuk berpikir mengenai hal atau masalah yang sedang dihadapinya. Menyendiri bukanlah karena pria tidak memerlukan anda dalam hidupnya, pria hanya membutuhkan waktu untuk kemudian berdiskusi mengenai yang dipikirkannya kepada anda.

2. Jangan Menyalahkan Diri Sendiri

Jangan pernah anda beranggapan jika tiba-tiba pria anda mejauh lantas anda menyangka karena terjadi kesalahan pada diri anda. Sejatinya itu tidak benar, terkadang pria memang sedang dalam masalah dan mengangap anda dan dirinya masih tetap baik-baik saja. Jika sudah demikian, maka sebaiknya anda tetap menjalaninya seperti biasa karena memang itu bukan karena ada kesalahan pada diri anda.

3. Ikuti Kemauannya

Jika pria sudah cukup untuk menyendiri, maka dia akan mencari anda dan mencoba menceritakan masalah yang sedang dialaminya tersebut. Tugas anda, ikutilah apa yang dia mau tersebut. Dan katakan padanya bahwa dia bisa menyelesaikan masalahnya, dengan demikian maka pria akan merasa sangat menghargai anda karena anda percaya bahwa dia memang mampu mengatasi masalah yang sedang dialaminya. Jangan pernah anda mencoba mengajari pria ketika dia sudah mulai mau berbagi cerita mengenai yang dialaminya belakangan ini.

4. Mengajaknya Berdiskusi

Di lain cerita, jika situasi ini terjadi cukup lama sebaiknya anda tanyakan dan diskusikan dengan pasangan anda, dan carilah solusinya bersama. Anda juga bisa menawarka gagasan atau ide untuk membantu dia menyelesaikan masalah tersebut.

5. Berikan Dia Hadiah

Ketika pria berhasil menyelesaikan masalah yang dialami, untuk selanjutnya ada baiknya anda memberikan sebuah ucapan selamat berupa hadiah kecil seperti mengajaknya makan malam, pergi ketempat hiburan dan lain sebagainya, karena hal itu akan membuat pria mengangap anda sebagai kekasih yang perhatian dan mendukung serta sayang kepadanya dalam keadaan senang ataunpun susah.

Beda halnya jika pria anda menyendiri dalam waktu yang sudah cukup lama, itu bisa saja bukan karena sedang mengalami masalah, tapi dia pergi karena meninggalkan anda. Jika sudah demikian, anda juga bisa mengambil keputusan untuk menanyakannya atau juga merelakan dia pergi dan menjalani kehidupan anda sendiri untuk kedepannya.

loading...
Loading...
berapa lama pria butuh waktu untuk sendiri, berapa lama pria butuh waktu sendiri, alasan pria ingin menyendiri

Ini Yang Harus Anda Lakukan Ketika Pria Ingin Menyendiri | akbar | 4.5