Loading...

Ini Tandanya si Dia Adalah Pasangan yang Tepat & Cocok Diajak Menikah

Sulit memang untuk menentukan apakah dia itu adalah pasangan yang tepat atau tidak untuk Anda. Ada banyak hal yang harus menjadi pertimbangan saat mencari pasangan. Namun saat sudah ditemukan pun muncul pertanyaan, apakah dia adalah calon pasangan yang tepat untuk Anda ajak menikah?

Berikut ini, Margaret Paul Ph.D, relationship expert dan penulis buku The Intimate Relationship Toolbox, membeberkan jawabannya.

1. Saling tanggung jawab
Untuk menjalani hubungan yang lebih serius, Anda dan si dia perlu belajar untuk mengambil tanggungjawab. Tak hanya mengenai perasaan namun juga meliputi keadaan serta kesehatannya, demikian seperti dikutip The Huffington Post.

2. Memiliki kesamaan atas hal yang penting dalam hidup
Adalah sangat penting mempunyai beberapa hal kesamaan dalam hidup untuk menghindarkan Anda dari pertengkaran besar mengenai hal penting dalam hidup. Kesamaan nilai tersebut dapat berarti pandangan politik, cara mendidik anak, atau agama.

3. Anda dan si dia dapat tertawa berasama
Dapat tertawa dan menikmati waktu bersama sangatlah penting dalam hubungan. Hal ini dapat membantu Anda menjaga koneksi emosional.

4. Saling jujur dan dapat dipercaya
Butuh waktu untuk membuktikan apakah seseorang akan melakukan apa yang dikatakannya, serta menunjukkan siapa dia sebenarnya. Bila hal ini sudah dicapai, maka dialah pasangan yang tepat untuk Anda.

loading...
Loading...
Ini Tandanya si Dia Adalah Pasangan yang Tepat & Cocok Diajak Menikah | lawas | 4.5