Loading...

Ingin cepat move on? lakukan langkah-langkah berikut

Saat hubungan yang dibangun dengan pasangan harus kandas, terkadang akan terasa sulit untuk melupakan dan move on dari masa lalu. Ada yang bisa cepat move on, ada pula yang butuh waktu cukup lama, dan ada pula yang salah mengambil langkah dengan mencari pelarian, padahal cara ini tentu saja tidak benar. Jika saat ini anda sedang mencoba untuk move on dari kehidupan cinta yang baru saja berakhir, lakukanlah langkah-langkah berikut agar anda bisa dengan cepat melupakan mantan.

1. Buat kesibukan

Jika pekerjaan anda hanya melamun tentu, saja akan membangkitkan kembali kenangan bersama mantan yang sudah berlalu. Dengan membuat berbagai kesibukan tentunya anda tak akan punya waktu untuk mengingat-ingat kenangan yang sudah lewat. Jika anda sudah bekerja, cobalah untuk mengambil lembur sehingga waktu anda tercurah untuk kesibukan pekerjaan dan pada saat pulang yang anda pikirkan hanyalah tidur dan beristirahat.

2. Spend time with best friend

Menghabiskan waktu bersama sahabat tentu bisa menjadi pilihan bagi yang ingin cepat move on. Sisihkan waktu sejenak untuk sekedar berkumpul bareng dan menghabiskan waktu bersama teman-teman seperti makan, nonton atau shopping. Rasa seru saat menghabiskan waktu bersama teman-teman tentu akan membuat perasaan menjadi gembira sehingga bisa membantu melupakan kenangan-kenangan yang tidak ingin anda ingat kembali.

3. Memulai dengan yang baru

Alasan mengapa kita harus move on adalah supaya kita bisa melupakan kenangan lama dan memulainya kembali dengan harapan dan cinta yang baru. Mencoba berteman dengan orang-orang baru bisa anda lakukan untuk start semuanya kembali dari awal dan belajar dari kesalahan di masa lalu. Tak perlu merasa malu atau sungkan karena semua orang pasti pernah merasakan pahitnya cinta tetapi mereka mencoba move on dan memulainya lagi dari awal.

Move on atau moving on adalah ketika bisa meninggalkan masa lalu dan melangkah ke fase kehidupan yang baru. Masa lalu hanyalah sebuah kenangan yang tidak perlu diingat-ingat, namun cobalah untuk mengambil setiap hikmah dan pelajaran dari kegagalan sebuah hubungan untuk menjalani kehidupan baru yang lebih baik.

loading...
Loading...
Ingin cepat move on? lakukan langkah-langkah berikut | akbar | 4.5