Loading...

Harga, Spesifikasi dan Fitur Unggulan Samsung Galaxy S III

Smartphone buatan Samsung generasi terbaru, Galaxy S III, tak hanya terinspirasi dari alam, tapi juga didesain untuk memenuhi kebutuhan, keinginan, dan kesenangan manusia. Samsung Galaxy S III ini sudah mulai dipasarkan di Indonesia pada 2 Juni 2012 kemarin.

Harga, Fitur, Spesifikasi dan Gambar Samsung Galaxy S III

Samsung Galaxy S III memiliki bentang layar 4,9 inci beresolusi 1280 x 720 pixel, dengan teknologi Super AMOLED dan dilapisi Gorilla Glass 2 yang anti-gores dan anti-pecah.

Dapur pacunya diperkuat dengan prosesor quad-core Exnynos 1,4 Ghz, RAM 1GB, dan berjalan dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Memori internal Galaxy S III tersedia dalam pilihan 16GB, 32GB, dan 64GB. Terdapat juga slot MicroSD yang dapat diperluas hingga kapasitas 128 GB. Sensor kamera Galaxy S III dibekali 8MP dan kamera depan 1,9MP. Sementara daya tahannya ditopang oleh baterai berkapasitas 2100mAh.

Smartphone ini akan berkompetisi dengan HTC One X yang juga dibekali prosesor quad core, dan untuk harga Samsung Galaxy S III ini adalah sekitar 6,99 – 7,5 jutaan rupiah.

Fitur Unggulan Samsung Galaxy S III:

Beberapa fitur unggulan yang dimiliki oleh smartphone generasi terbaru dari samsung, Samsung Galxy S III ini adalah:

1. SmartStay
Fitur SmartStay, merupakan fitur unik yang dimiliki Galaxy III. Fitur ini berfungsi menjaga layar agar tetap hidup (tidak meredup) saat mata si pengguna masih melihat ke layar.

2. S Voices
Fitur S Voices fungsi-nya sama dengan fitur “Siri” pada iPhone 4S. Fitur ini biasa juga disebut fitur perintah suara, dimana si pengguna dapat mengendalikan berbagai fitur dengan suara. Contohnya ketika kita ingin mengaktifkan fitur kamera, kita cukup mengucapkan “I want take a picture” atau kalau ingin mengaktifkan perangkat Galaxy S nya, cukup dengan mengucapkan “Hi Galaxy“.

3. S Beam
S Beam adalah adalah fitur sharing yang memungkinkan transfer file secara cepat melalui NFC dan Wi Fi Direct. Kecepatannya transfer datanya diklaim bisa mencapai 300 Mbps. Cukup dengan mendekatkan kedua perangkat yang memiliki teknologi sama, fitur ini siap digunakan.

4. Burst Shot
Dengan fitur Burst Shot, kamera 8 megapixel di Galaxy S III, dapat mengambil jepretan dalam waktu singkat. Dan dengan algorima tertentu, fitur ini akan merekomendasikan pada pengguna hasil jepretan mana yang paling bagus.

5. Pop-up Play
Dengan fitur ini, kita bisa melakukan aktivitas multitasking. Misalnya video yang tengah ditonton dapat diperkecil ukurannya lantas bisa dipindahkah ke halaman lain. Termasuk jika ingin melakukan aktivitas menonton film dan mengirim pesan atau menjalankan aplikasi lain dalam satu halaman.

loading...
Loading...
Harga, Spesifikasi dan Fitur Unggulan Samsung Galaxy S III | lawas | 4.5