Loading...

Gunakan Dua Kali Sehari untuk Dapatkan Manfaat Body Lotion Secara Maksimal

Kulit merupakan bagian tubuh paling luas sehingga harus mendapatkan perawatan yang merata di setiap bagiannya. Sayangnya, banyak wanita salah menggunakan body lotion karena sebagian besar menggunakan lotion hanya di bagian tangan dan kaki.

Kulit yang sehat mengandung kelembaban 13%-20% air yang membuat kulit menjadi halus, kenyal, kencang, dan warna yang merata. Sementara kulit yang bermasalah memiliki ciri-ciri kulit kering, kusam, kasar, pigmentasi, kendur dan tidak elastis.

Kulit harus dalam keadaan lembab agar kulit tidak mudah kering dan gatal sehingga penggunaan lotion menjadi sangat penting.

Setiap 28 hari kulit akan regenerasi membuat kulit baru tampak muda. Namun, jika kulit kering, sel kulit mati menumpuk di permukaan, maka kulit menjadi tidak halus dan warna menjadi tak merata.

Kapan Sebaiknya Menggunakan Body Lotions?

Waktu yang paling tepat pakai lotion, karena kondisi kulit lembab, mengandung cairan yang masuk saat mandi. Penggunaan yang baik sebelum beraktifitas. Kalau mau pakai siang atau sore disesuaikan kondisi setiap orang. Kalau lingkungan terpapar AC dan matahari, lotion membantu kulit tetap lembut. Gunakan juga lotion sebelum tidur karena kulit regenerasi 2 kali lebih cepat saat tidur, dan saat tidur kelembapan menghilang, karena kena AC.

loading...
Loading...
Gunakan Dua Kali Sehari untuk Dapatkan Manfaat Body Lotion Secara Maksimal | lawas | 4.5