Loading...

Dua Hal yang Membuat Wanita Bahagia

Tidak selamanya harta bisa menjamin kebahagiaan seseorang, termasuk juga pada wanita. Namun menurut survei yang dilakukan oleh majalah Top Sant, orang yang bahagia itu yang rajin berhubungan seks.

Hasil survei tersebut mengungkapkan bahwa sebanyak 22 persen wanita yang bercinta lebih dari dua kali seminggu mengaku sangat bahagia, dibandingkan mereka yang hanya 15 persen wanita yang berhubungan seks setiap dua sampai tiga bulan.

Sementara itu, sekitar 59 persen wanita yang berhubungan seks kurang dari sebulan sekali ingin lebih sering melakukan aktivitas seks yang akan membantu mereka menjadi pribadi yang bahagia.

Menurut pakar seks Tracey Cox, seperti dikutip dari Dailymail, “Seks bukan barang mewah, tapi ini sangat penting. Seks membantu mengurangi stres, meningkatkan daya tahan tubuh dan memberi rasa kebahagiaan”.

Dari hasil survei ini diketahui pula bahwa hal yang diingin wanita selain seks. Sebanyak sembilan dari 10 wanita mengatakan pelukan merupakan bentuk kebahagiaan kecil yang diinginkan oleh wanita.

loading...
Loading...
Dua Hal yang Membuat Wanita Bahagia | lawas | 4.5