Loading...

Ciri-ciri yang Dimiliki Oleh Pria Egois

Egois adalah sikap mementingkan diri sendiri. Sifat egois tumbuh secara alami dari dalam diri manusia. Karena itu banyak orang yang tidak menyadari akan hadirnya sifat egois dalam diri. Ia dengan tanpa salah mengucap bahwa orang lain egois, padahal dirinya pun seringkali bersikap egois.

Memiliki sifat egois sejatinya adalah hal yang wajar karena ini memang sudah ada secara alami dalam diri masing-masing setiap orang. Namun demikian sangat penting untuk menjaga agar sifat egois yang kita miliki tidak berlebihan.

Sifat egois yang terlalu berlebihan bisa merusak dan bahkan menghancurkan hubungan yang sudah dijalankan selama ini. Tentunya tidak mengenakkan bila pasangan terus mementingkan diri tanpa memperhatikan kita. Sebab itu sebelum akhirnya kita terus merasa tersakiti olehnya, kita bisa memastikan dulu apakah di dia memang memiliki sifat egois cukup besar ataukah tidak.

Ciri-ciri Pria yang Memiliki Sifat Egois

Berikut ini adalah beberapa dari cowok yang egois yang perlu anda perhatikan sebelum anda memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengannya.

1. Self obsessed
Self obsessed adalah suatu kondisi dimana seseorang hanya tertarik pada diri diri dan kegiatannya sendiri. Ciri-ciri pria yang memiliki sifat self obsessed adalah bisa diketahui dengan mudah, dimana biasanya ia hanya akan membicarakan pekerjaannya, teman-temannya, perasaan dan segala sesuatu yang menyangkut tentang dirinya sendiri saja.

2. Tidak peduli bagaimana perasaan anda
Anda bahkan sudah asmpai berbuih menceritakan mengenai hal yang membuat diri anda merasa kesal, namun ternyata dia santai saja tanpa memberikan tanggapan alias tidak menggubris atas smua omongan yang sudah anda keluarkan tersebut. Bila anda menemukan pria seperti ini, sudah pastinya dia adalah pasangan yang egois.

3. Kepuasaan seksual bukan masalah besar
Bila selama diranjang ia hanya mementingkan kepuasan seksualnya seorang diri, dan menikmatinya sendiri tanpa memikirkan apakah anda juga merasa puas atau tidak, maka ini artinya pasangan anda adalah pria yang egois. Padahal dalam berhungan seksual bersama pasangan sangat penting agar sama-sama merasa terpuaskan, hal ini untuk meningkatkan romantisme dan cinta dari masing-masing pasangan.

4. Tida peduli dengan janji yang sudah dibuat
Setiap kali pasangan telah membuat janji ia akan dengan seenaknya dirinya membatalkan janji tersebut. Atau mungkin dia tidak akan secara langsung membatalkannya, akan tetapi dia senang menunda-nunda dan datang terlambat, tanpa meminta maaf kepada anda ataupun menyempaikan alasannya datang terlambat. Bila ini sikap yang dimiliki oleh pasangan, maka ini adalah indikasi besar bahwa pasangan anda adalah sosok yang egois.

Memiliki pasangan yang egois tentulah bukan hal yang menyenangkan, karena ini lebih sering akan menyakititi diri kita. Meski ia sebenarnya tidak berniat untuk menyakiti. Karena itu kita harus memberikan pemahaman secara halus mengenai buruknya sifat egois yang dimiliki oleh pasangan.

loading...
Loading...
Ciri-ciri yang Dimiliki Oleh Pria Egois | akbar | 4.5