Loading...

Caranya Agar Istri Bisa Cepat Hamil

Hadirnya si kecil dalam keluarga tentulah dambaan semua pasangan. Namun sayangnya tidak semua pasangan bisa dengan cepat mendapatkannya.

Kadang ada banyak usaha yang sudah dilakukan agar bisa cepat hamil, namun belum ada juga tanda-tanda kehamilanl. Namun demikian, meski sampai saat ini Anda dan pasangan sudah berusaha berbagai cara agar istri Anda bisa cepat hamil namun tetap belum membuahkan hasil, janganlah Anda dan pasangan berputus asa.

Seperti yang dikutip dari Boldsky, ada beberapa hal yang bisa membantu istri Anda agar bisa cepat hamil, di antaranya:

Mengetahui masa subur
Anda harus tahu kapan masa subur istri Anda, dengan demikian Anda bisa tahu kapan waktu yang tepat untuk melakukan pembuahan (hubungan suami istri).

Ubah kebiasaan makan
Jika selama ini Anda dan istri belum menerapkan konsep hidup sehat, maka mulailah untuk merubah kebiasaan makan Anda. Makanlah makanan yang banyak mengandung banyak nutrisi.

Mengurangi stres
Stres ternyata juga bisa mempengaruhi kenapa istri Anda sulit hamil. Untuk cara mengurangi stres, bisa melakukan dengan cara yang Anda dan istri sukai, misalnya dengan mempraktikkan yoga. Lakukan secara rutin dan ini akan membantu menghilangkan stres yang Anda ataupun istri rasakan.

Cek berat badan
Masalah berat badan, baik itu kelebihan berat badan atau malah berat badan yang dibawah rata-rata bisa saja mengganggu masalah proses kehamilan. Oleh karenanya, lakukan pengecekan berat badan dengan benar. Tanyakan pada dokter berapa berat badan ideal Anda dan istri agar bisa cepat hamil.

Berhubungan intim secara rutin
Sebaiknya buatlah komitmen antara Anda dan istri untuk bersama-sama meluangkan waktu sejenak agar bisa meluangkan waktu untuk bercinta atau melakukan hubungan suami-istri.

Panduan Cara Cepat Hamil

loading...
Loading...
Caranya Agar Istri Bisa Cepat Hamil | lawas | 4.5