Loading...

Cara Tepat Agar Bisa Kurus Lebih Cepat

Cara menurunkan berat badan sebenarnya sederhana, yaitu hanya dengan membatasi konsumsi makanan berlemak daripada mengatur pola makan secara keseluruhan, menurut peneliti.

Fokus dalam menurunkan konsumsi lemak ternyata merupakan cara yang lebih efektif dibanding Anda repot untuk berlatih di pusat kebugaran, demikian hasil sebuah studi yang dirilis Dailymail.

Penelitian yang dilakukan di University of East Anglia (UEA), menyebutkan bahwa seseorang bisa kurus tanpa diet dalam jangka waktu enam bulan, jika ia semakin mengurangi konsumsi lemaknya. Pasalnya, semakin banyak lemak yang ditangkis, makan akan semakin mudah tubuh untuk langsing.

Dr Lee Hooper, pemimpin dalam penelitian tersebut memaparkan, penurunan berat badan yang kami temukan adalah jika seseorang mengurangi makanan berlemak dalam konsumsi hariannya, maka mereka punya kesempatan untuk bisa kurus. Kami sudah membuktikannya dalam beberapa kali percobaan. Semakin banyak lemak yang dikurangi, semakin banyak berat badan yang turun.

Namun demikian bukan berarti Anda harus menjauhi semua jenis lemak, karena menurut Dr Hooper, yang paling penting Anda jauhi adalah jenis lemak jenuh. Sementara untuk lemak tak jenuh tetap disarankan untuk dikonsumsi.

loading...
Loading...
Cara Tepat Agar Bisa Kurus Lebih Cepat | lawas | 4.5