Loading...

Cara Nelpon Gratis dari Indonesia Ke Nomor Telkomsel di Arab Saudi?

Bulan Dzulhijjah atau yang juga dikenal dengan nama bulan haji merupakan salah satu bulan yang cukup dinantikan oleh umat Islam setelah bulan Ramadhan. Karena di bulan ini umat Islam yang telah mampu akan menjalankan syariat, rukun Islam yang ke-5, yaitu beribadah haji ke tanah suci.

Ketika banyak umat Islam berbondong-bondong pergi menunaikan ibadah haji ke tanah suci. Sat itu pula banyak orang yang ada di tanah air Indonesia dibuat bingung tentang bagaimana cara telepon murah ke keluarga yang tengah menunaikan ibadah haji.

Banyak operator seluler yang sebenarnya telah menawarkan harga paket murah untuk bisa telepon dari dan ke kartu XL, Tri, Telkomsel (termasuk didalamnya adalah kartu AS, Simpati, Loop dan kartu HALO). Anda bisa cari sendiri informasinya.

Namun khusus bagi anda yang saat ini sudah punya paket atau bonus nelpon gratis Telkomsel, anda bisa menggunakan bonus gratis nelpon tersebut untuk menghubungi keluarga anda yang saat ini sedang menjalankan ibadah haji. Hanya saja, ternyata di awal kami bahagia karena setelah menelepon dan dicek tidak ada pulsa yang berkurang, namun tidak berselang lama keluarga yang ada ada di tanah suci yang kami hubungi mengabarkan bahwa pulsanya telah berkurang banyak setelah telepon. Ini artinya beban panggilan dibebankan kepada penerima yang ada di tanah suci. Atau bisa juga mungkin karena menerima panggilan di arab saudi dikenakan biaya atau tarif… 🙁

Yah, akhirnya senyum bahagia karena bisa menelpon gratis ke orang tercinta yang tengah berhaji jadi hilang.

loading...
Loading...
Cara Nelpon Gratis dari Indonesia Ke Nomor Telkomsel di Arab Saudi? | akbar | 4.5