Loading...

Ampuh, Inilah Cara Menurunkan Berat Badan Hanya Dalam Sebulan

Hilangnya rasa percaya diri sering dialami oleh mereka yang memiliki bobot tubuh berlebih. Tidak hanya itu saja yang perlu dikhawatirkan sebenarnya, karena kegemukan juga membahayakan kesehatan tubuh.

Sebab itulah maka menjadi hal yang wajar bila banyak orang kemudian rela melakukan berbagai daya upaya untuk bisa memiliki berat badan yang idal. Bahkan meski itu harus mengeluarkan uang yang cukup banyak.

Dari beberapa penelitian yang pernah dilakukan, hasilnya ditemukan bahwa terdapat hubungan antara rendah diri, depresi, dan juga kegemukan. Kegemukan juga menyebabkan adanya juga reaksi hormonal tertentu.

Obesitas atau berat badan yang berlebih juga bisa mengakibatkan terjadinya komplikasi kesehatan yang serius seperti misalnya adalah diabetes, tekanan darah tinggi, nyeri sendi, gangguan koroner, gangguan pada pencernaan dan juga kolesterol tinggi.

Bahkan bukan mustahil bila ternyata penyakit berbahaya seperti jenis kanker juga bisa terkait erat dengan masalah obesitas ini.

Karena itu menjadi hal yang sangat penting bagi kita untuk mempertahankan gaya hidup yang sehat serta memastikan diri untuk mengontrol berat badan. Salah satu caranya yaitu dengan bijak dalam menyantap asupan makanan serta berolahraga yang rutin setiap harinya.

Gambar Makan Bawang Putih Mentah Berguna untuk Menurunkan Berat Badan

Konsumsi Bawang Mentah Baik untuk Atasi Masalah Obesitas


Namun sebagaimana yang dikutip dari laman Boldsky, sebenarnya ada obat rumah kuno yang bisa membantu seseorang menurunkan berat badannya hingga 3 kilogram dalam sebulan. Yaitu dengan bawang putih.

Bawang putih mentah memiliki komponen yang mengandung allicin, yang memiliki kemampuan untuk meningkatkan tingkat metabolisme sehingga sel-sel lemak bisa terbakar lebih cepat.

Untuk anda yang ingin menurunkan berat badan dengan segera, maka anda bisa mencari bahan-bahannya seperti bawang putih mentah, tiga buah cengkeh, serta satu sendok makan madu. Untuk cara membuat ramuan ini sangatlah mudah, anda hanya perlu untuk menghancurkan bawang putih mentah atau bisa juga dengan memotongnya menjadi potongan-potongan halus.

Selanjutnya anda bisa menambahkan potongan bawang putih tersebut ke dalam madu dan cengkeh. Campur hingga membentuk seperti pasta. Nah, hasilnya ini bisa anda konsumsi setiap pagi ketika perut anda masih kosong, selama sebulan.

Madu kaya akan kandungan antioksidan yang bisa membantu timbunan lemak di tubuh keluar secara teratur, sehingga bisa menurunkan berat badan dengan segera.

Agar hasil yang diperoleh bisa lebih maksimal, maka anda juga harus menjalankan pola hidup yang sehat, serta memperbanyak minum air putih dan juga harus teratur dalam berolahraga.

loading...
Loading...
Ampuh, Inilah Cara Menurunkan Berat Badan Hanya Dalam Sebulan | akbar | 4.5