Loading...

Cara Menjalin Hubungan Asmara Agar Awet & Langgeng Selamanya

Dalam suatu hubungan, akan selalu ada halangan dan rintangan yang menghadang. Seberapapun kuatnya usaha kita untuk mempertahankan suatu hubungan, hubungan tersebut bisa saja terganggu, retak dan bahkan bisa jadi putus di tengah jalan.

Untuk menjalin dan membina suatu hubungan asmara, diperlukan adanya saling pengertian hingga komitmen untuk terus menjaga dan mempertahankan hubungan tersebut.

1. Saling pengertian
Saling pengertian berarti saling menghargai antara kedua pasangan. Jangan memaksakan kehendak dan berusahalah untuk saling memahami.

2. Saling jujur
Suatu hubungan tidak akan berakhir baik jika diawali dengan kebohongan. Meskipun kebohongan itu sebenarnya adalah untuk suatu kebaikan.

3. Saling menghargai
Tidak hanya dalam berhubungan, dalam bermasyarakat pun rasa saling menghargai sangat penting. Karena dengan adanya perbedaan dalam sebuah hubungan akan bisa menjadi bumbu penyedap cinta.

4. Belajar dari pengalaman
Mungkin Anda pernah gagal dalam membina suatu hubungan sebelumnya. Dari situ Anda bisa belajar tentang penyebab masalah kegagalan tersebut untuk kemudian tidak mengulanginya pada hubungan saat ini yang sedang dijalani.

5. Punya komitmen
Adanya komitmen akan membuat suatu hubungan akan terus berusaha untuk terus dipertahankan. Saat terjadi problem dalam hubungan, ingatlah janji-janji dan rencana awal Anda membina hubungan tersebut.

loading...
Loading...
Cara Menjalin Hubungan Asmara Agar Awet & Langgeng Selamanya | lawas | 4.5