Loading...

Cara Mengobati Demam Tinggi Secara Alami

Waktu mengalami demam, Anda mungkin betul-betul terasa lemah hingga menjadikan Anda semakin banyak makan waktu diatas tempat tidur. Hal semacam ini memang saja bisa menghambat kesibukan kita.

Maka dari itu waktu demam menyerang, selekasnya redakan dengan tips alami seperti ditulis dari boldsky berikut ini.

1. Pakai spons basah
Terapi memakai spons merupakan satu diantara tips yang paling popular untuk mengurangi demam dengan cara alami. Pakai spons basah serta tempatkan diatas dahi sampai demam turun.

2. Mandi air hangat
Berendam ataupun mandi menggunakan air hangat dapat mengurangi suhu tubuh karena sesudah mandi, badan akan jadi fresh serta demam akan berangsur-angsur semakin menghilang.

3. Turunkan suhu ruangan
Waktu demam, jagalah suhu pada ruangan agar terus dingin. Suhu dingin yang terasa nyaman akan memberi bantuan untuk meredakan suhu tubuh.

4. Mengolesi kaki dengan bawang putih
Bawang putih diakui bermanfaat untuk mengatasi demam. Caranya, campur sedikit bawang memakai minyak kelapa lalu berikan di telapak kaki. Biarlah selama satu malam serta panas tubuh akan turun.

5. Konsumsi banyak air
Tak hanya memberi bantuan untuk terlepas dari dehidrasi, air dapat menjaga supaya panas tubuh mengalami penurunan hingga demam juga akan hilang.

Demam tinggi jika dilewatkan bisa beralih jadi penyakit yang kronis serta akan menyebabkan tubuh kejang. Jika terasa suhu tubuh naik, selekasnya kerjakan sebagian perawatan simpel seperti contoh diatas untuk menjaga suhu tubuh.

loading...
Loading...
Cara Mengobati Demam Tinggi Secara Alami | akbar | 4.5