Loading...

Cara Menghilangkan Noda di Wajah Menggunakan Buah Stroberi

Buah stroberi enak untuk dimakan langsung sebagai buah pencuci mulut, atau bisa juga dikonsumsi dalam bentuk jus troberi sebagai minuman yang segar. Tidak hanya itu saja, manfaat buah stroberi lainnya adalah bisa digunakan untuk menghilangkan noda di wajah.

Kandungan vitamin C yang tinggi dalam buah stroberi ternyata tidak hanya baik untuk kebugaran tubuh, namun juga bisa membantu merawat kecantikan kulit. Buah stroberi bisa berfungsi untuk menghilangkan noda yang tidak diinginkan pada kulit wajah. Berikut caranya:

  1. Potong beberapa buah stroberi berukuran besar menjadi dua bagian.
  2. Gunakan sendok garpu untuk menusuk dan meremukkan stroberi dalam wadah mangkuk. Lakukan ini sampai air dalam buah stroberi keluar.
  3. Sapukan yang sudah stroberi remuk tersebut di seluruh wajah sambil pijat-pijat bersirkular.
  4. Biarkan selama sekitar 2 menit pada wajah, lalu bilas menggunakan air sampai bersih.

Air pada buah stroberi mengandung asam yang bisa membantu mengangkat lapisan atas kulit dan antioksidan untuk menyehatkan kulit. Kandungan ini juga bisa membantu mengembalikan warna awal noda pada wajah. Anda bisa melakukan hal ini sebanyak 2 kali dalam seminggu. Selain untuk membersihkan noda wajah, buah stroberi juga bisa digunakan untuk mengembalikan warna alami gigi.

loading...
Loading...
Cara Menghilangkan Noda di Wajah Menggunakan Buah Stroberi | akbar | 4.5