Loading...

Cara Menghilangkan Garis Halus di Bibir

Munculnya garis halus di bibir merupakan tanda kalau elastisitas dan kolagen pada bibir telah berkurang. Penyebabnya bisa karena usia, matahari atau gaya hidup yang tidak sehat seperti merokok dan penggunaan obat-obatan.

Jika terus dibiarkan, bibir yang mengeriput ini akan membuat penampilan wajah Anda jadi terlihat lebih tua dari usia Anda yang sebenarnya. Untuk menghilangkan garis-garis tipis di bibir, berikut ini caranya:

1. Cukupi kebutuhan air minum agar bibir tidak kering. Kurangnya caian dalam tubuh dapat membuat kulit jadi kering, begitu juga dengan bibir Anda.

2. Untuk melembabkan bibir, cobalah menggunakan pelembab alami di sekitar bibir seperti minyak almond dan juga vitamin E. Kulit di sekitar bibir juga memengaruhi tampilan keseluruhan bibir, menjaga kelembabannya membantu bibir Anda nampak indah pula. Pijat melingkar dengan lembut di garis terluar bibir dan kulit sekitarnya.

3. Sebelum tidur, olesi bibir dengan minyak zaitun atau minyak kelapa untuk menjaga kelembaban bibir dan mengurangi garis-garis pada bibir. Anda juga bisa menggunakan madu asli, untuk melembabkan bibir. Tapi ingat, jangan menggunakan madu yang tidak asli, karena penggunaan madu tidak asli justru akan membuat bibir Anda kering karena gula buatan dan asam yang sering digunakan pada madu palsu.

4. Untuk melindungi kekeringan karena cuaca dan sinar matahari, selalu gunakan lip balm berSPF pada bibir Anda.

loading...
Loading...
cara menghilangkan guratan pada keramik

Cara Menghilangkan Garis Halus di Bibir | lawas | 4.5