Loading...

Cara Menghilangkan Bekas Luka

Bekas luka apalagi diwajah bisa membuat rasa percaya diri berkurang. Oleh karena banyak orang kemudian mencari cara menghilangkan bekas luka. Saat ini sudah ada banyak obat untuk menghilangkan bekas luka, ada yang mahal dan ada juga yang murah, masalah kualitas dan keampuhannya? Saya kurang tahu.

Disini saya ingin coba berbagi tips cara menghilangkan bekas luka secara alami. Berikut ini beberapa tips cara untuk menghilangkan bekas luka secara almi untuk anda.

  • Bawang Putih
    Selain sebagai bahan masakan bawang putih ternyata berkhasiat juga sebagai penghilang bekas luka. Caranya dengan potonglah setengah siung bawang putih, lalu gosokkan pada bekas luka atau noda hitam.
  • Mentimun
    Mentimun juga berkhasiat untuk mengurangi bekas luka atau menghilangkan bekas luka loch sahabat. Caranya dengan hancurkanlah mentimun hingga berbentuk seperti pasta, setelah itu letakkanlah pada bekas luka dan diamkanlah sepanjang malam. Dan lakukanlah setiap malam sebelum tidur, insya allah bekas luka pada kulit sahabat akan hilang sedikit demi sedikit.
  • Daun Pare
    Daun pare dikenal sangat ampuh untuk mengurangi bekas noda hitam. Dengan cara ambillah daun pare secukupnya, lalu geruslah dengan air sedikit campurkan dengan bedak bayi dan balurkan ke bagian yang hitam. Setelah itu diamkan selama 4-6 jam sebelum tidur. Cobalah 3-4 minggu hingga noda hitam berkurang.
  • Madu
    Madu berkhasiat untuk menghilangkan bekas luka pada kulit. Caranya pun dilakukan dengan mudah juga dengan mengoleskan madu pada bekas luka dan diamkanlah selama semalaman. Sebaiknya lakukanlah setiap hari hingga bekas luka memudar dan hilang.
  • Minyak Zaitun
    Minyak zaitun dipercaya berkhasiat dalam menghilangkan bekas luka. Caranya pun sangat mudah hanya dengan mengoleskan bekas luka dengan minyak zaitun secara rutin. Dan bekas luka akan memudar dengan sendirinya.

Silahkan dicoba dan semoga informasi tips cara menghilangkan bekas luka diatas dapat bermanfaat untuk anda.

loading...
Loading...
membersihkan lantai bekas karpet, cara menghilangkan bekas setrika di celana bahan, Cara menghilangkan rasa panas karena terkena semen, cara menghilangkan percikan las di lantai, cara menghilangkan noda las pada keramik, cara menghilangkan kulit terluka karena kena adukan semen, apakah mash bisa dihilangkan bekas getah mangga di muka, cara menghilangkan bekas lasan di kramik, Cara ngilangin luka dimuka bekas gigitan walang sangit, membersihkan sisa semen dari kusen, labu siyem uruk bekas luka, cara menumbuhkan alis akibat luka, cara menghipangkan bekas getah mangga di muka, cara menyembukan gigtan walang sangit, cara ngilangin gtah pisang pada tangan, cara bersihkan kusen dari bekas kayu adukan semen, cara membersihkan garam dilantai, cara menghilangkan noda hujan di motor, cara menghilangkan noda bekas muntah yang telah hitam, cara menghilangkan lengket pada lantai karena garam, cara membersihkan lantai bekas garam, cara menghilangkan bau apek bekas banjir, cara menghilangkan bekas di bibir, cara menghilangkan bekas hujan di, cara menghilangkan bekas las di ubin, cara menghilangkan bekas las listrik di keramik, Cara membersihkan percikan las pada keramik, tips agar tangan tidak terluka karna semen, cara menghilangkan cap setrikaan di celana bahan, Cara Menghilangkan Getah Bonteng

Cara Menghilangkan Bekas Luka | lawas | 4.5