Warning: file_get_contents(): http:// wrapper is disabled in the server configuration by allow_url_fopen=0 in /home/kharissi/kabarimbo.com/wp-content/themes/krtheme/header.php on line 56

Warning: file_get_contents(http://anti-adblock.adnow.com/aadbAdnow.php?ids=94284,94626,94630,95193,97490,98189): failed to open stream: no suitable wrapper could be found in /home/kharissi/kabarimbo.com/wp-content/themes/krtheme/header.php on line 56
Loading...

Cara Membuat Pasta Gigi Sendiri

Fungsi pasta gigi adalah untuk membantu mempermudah dalam membersihkan gigi dan menjaga kesehatanya.

Untuk mendapatkan pasta gigi, maka kita biasanya membelinya di toko atau warung. Namun tahukah anda, bahwa sebenarnya kita bisa membuat sendiri pasta gigi untuk dipakai sehari-hari?

Cara membuat pasta gigi sendiri meliputi bahan-bahan alami yang tak hanya membersihkan gigi, tapi juga memastikan email gigi Anda tetap kuat. Jadi, dalam sisi kesehatan pasta gigi buatan sendiri itu layak dan sehat untuk dipakai.

Nah, untuk anda yang tertarik untuk mengetahui cara membuatnya, laman Healthmeup membagikan tips bagaimana cara membuat pasta gigi sendiri.

Bahan yang harus disiapkan untuk membuat pasta gigi meliputi :

  • Satu sendok teh baking soda
  • Setengah sendok teh garam laut yang sudah ditumbuk halus
  • Satu tetes peppermint, cengkeh, jeruk, atau minyak esensial
  • Beberapa tetes air.

Cara membuat pasta gigi :

Setelah semua bahan tersedia, maka campurkan semua bahan dalam mangkuk kecil dan gabungkanlah secara menyeluruh sampai membentuk kental layaknya pasta gigi. Dan pasta gigi anda sekarang siap untuk digunakan.

Sangat mudah bukan?

loading...
Loading...
Cara Membuat Pasta Gigi Sendiri | lawas | 4.5