Loading...

Cara baikan dengan pacar yang baru saja bertengkar

Pertengkaran dalam pacaran mungkin merupakan hal yang sudah biasa, tetapi jika ini sering terjadi maka akan mengganggu hubungan anda. Jika mungkin anda sedang habis bertengkar dan berniat untuk baikan, berikut tips baikan dengan pacar yang baru saja bertengkar :

1. Rendah hati

Jangan anda mementingkan kepentingan anda sendiri atau sering disebut egois. Itu hal yang paling tidak disukai pasangan. Maka tahanlah sifat egois anda, jadilah rendah hati dan dengarkan penjelasan dari pasangan anda. Cobalah anda untuk mengerti keadaan pasangan anda jangan memaksakan kehendaknya.

2. Kesepakatan

Jika anda sudah tau alasan bertengkar,  lalu buatlah suatu kesepakatan dengan pasangan anda atau keputusan. Misal pasangan anda tidak boleh terlalu dekat dengan orang lain, tidak boleh terlalu cemburu buta dengan teman anda, atau lainnya lagi. Kesepakatan perlu dibuat untuk menghindari terjadinya pertengkaran dengan permasalahan atau alasan yang sama.

3. Ajaklah kencan

Cara lain untuk baikan dengan pasangan yaitu dengan cara mengajaknya kencan atau pergi berdua. Anda perlu menelpon atau sms untuk mengajaknya pergi jalan jalan beruda. Dengan ini, pasangan anda akan merasa senang dan ketika anda berbicara tentang masalah nanti maka akan berujung baikan.

4. Ajak bicara

Ketika sudah berada dalam keadaan santai saat berdua, ajaklah pasangan anda untuk berbicara serius tentang masalah tadi. Setelah berbicara, cari solusi untuk menyelesaikan masalah bersama pasangan anda. Janganlah anda menuduh siapa yang salah atau benar, karena itu akan menimbulkan permasalahan lagi dan berujung pertengkaran.

5. Peluklah pasangan anda

Pelukan yang erat akan membuat pasangan anda merasa tenang dan lebih dekat. Dengan pelukan ini pertengkaran mungkin akan mereda. Jika anda melihat pasangan anda sudah tenang anda bisa meminta maaf kepadanya.

6. Perhatikan kata-katanya

Jika mungkin dia masih marah, anda perlu menyimak apa yang pasangan anda katakan. Jadi dengarkan apa katanya dan jika itu bisa anda lakukan, lakukanlah agar bisa meredakan pertengkaran anda dan pasangan anda.

loading...
Loading...
dampak setelah menyusui pacar

Cara baikan dengan pacar yang baru saja bertengkar | akbar | 4.5