Loading...

Cara Alami Memutihkan Kulit dengan Buah Pepaya

Cara Membuat Masker Wajah dari Buah PepayaMemiliki kulit putih bersih dan bersinar tidak harus dengan menggunakan krim pemutih yang harganya bisa mencapai ratusan ribu rupiah. Karena hanya dengan menggunakan buah pepaya, keinginan untuk memiliki kulit yang putih dan bersinar bisa segera anda dapatkan.

Buah pepaya kaya akan kandungan vitamin A, E dan C serta antioksidan yang bisa memberikan kelembaban seerta perlindungan untuk kulit. Selain itu enzim papain yang ada dalam pepaya pepaya juga sering digunakan untuk membersihkan dan melembutkan kulit.

Zat aktif yang terkandung dalam buah pepaya juga bisa membantu penyembuhan kulit, demikian seperti yang dikutip dari laman Ehow. Buah pepaya bahkan tidak hanya bisa dimakan sebagai bahan sayur, namun juga bisa dibuat menjadi masker wajah.

Cara membuat masker untuk wajah tidaklah sulit. Cukup hanya dengan menghancurkan buah pepaya hingga berbentuk krim. Kemudian dicampurkan dengan susu bubuk, lalu oleskan ke seluruh wajah dan diamkan 10 sampai 15 menit.

Setelah masker pepaya mengering, kemudian bisa bilas dengan air bersih. Masker wajah dari buah pepaya ini berfungsi sebagai tabir surya yang bisa melindungi kulit dari radiasi sinar matahari.

Selain bermanfaat untuk kecantikan, yaitu untuk memutihkan wajah, buah pepaya juga punya banyak manfaat untuk kesehatan tubuh kita.

loading...
Loading...
Cara Alami Memutihkan Kulit dengan Buah Pepaya | chsa | 4.5