Loading...

Biar Sukses, Hindari 4 Cara PDKT yang Salah Berikut Ini

Masa pendekatan menjadi penentu penentu dalam sebuah hubungan. Apakah nanti akan berlanjut ataukah hanya berakhir sebagai pertemanan biasa tanpa ada cinta. Karenanya pada masa pendekatan seperti ini anda tidak melakukan kesalahan fatal dalam masa-masa pendekatan.

Seringkali seseorang mengalami kegagalan dalam melakukan pendekatan. Hal itu bisa jadi karena ada beberapa tindakan yang tanpa disadari merupakan penyebab gagalnya melakukan PDKT. Karenanya, beberapa hal sebaiknya tidak anda lakukan pada masa-masa pendekatan tersebut. Apa sajakah itu?

Kesalahan dalam Melakukan Pendekatan dengan Calon Pacar

Cara Pendekatan – PDKT dengan Calon Gebetan

Cara PDKT atau Pendekatan yang Salah

Sebagaimana yang dikutip dari laman Gurl, beberapa hal yang harus dihindari saat pendekatan atau PDKT diantaranya:

1. Selalu meminta bantuannya
Berpura-pura meminta bantuan memang bisa jadi alasan yang bagus untuk memulai berikteraksi dengannya. Akan tetapi bila anda terus-menerus meminta bantuannya, ini akan membuat anda memiliki nilai kurang di hadapan si dia. Karena yang seperti ini bisa jadi akan membuat anda terlihat seperti tidak bisa menyelesaikan masalah anda sendiri.

2. Menjadi fans nomor satu di medosnya
Tidak salah memang bila anda menyukai seseorang, namun itu bukan berarti anda harus memperlihatkannya secara berlebihan. Misalnya saja dengan selalu menyukai, berkomentar, dan mengirim pesan di media sosialnya, ini terlihat terlalu berlebihan. Memang dengan terus nge-like unggahannya akan membuat dia melihat nama anda. Akan tetapi bila itu dilakukan dengan berlebihan tentu akan membuatnya justru merasa bosan dan bahkan bisa ketakutan karena anda terlihat seperti terus menguntitnya. Karenanya, bertindaklah sewajarnya saja.

3. Menyentuhnya saat mengobrol
Sentuhan bisa menunjukkan arti bahwa anda menyukainya. Akan tetapi cara ini terlihat vulgar dan bisa membuat dia merasa risih ketika mengobrol dengan anda. Tidak apa memang bila anda menyentuhnya secara tidak sengaja. Namun jangan kemudian bergelendotan di lengannya jika dia belum menjadi kekasih anda. Karena tindakan seperti ini justru akan membuatnya merasa kasihan pada anda yang terkesan kurang mendapatkan kasih sayang dan perhatian.

4. Selalu tertawa mendengar omongannya
Wajar memang ketika kita tertawa mendengar sebuah lelucon. Namun bila anda selalu tertawa setiap menanggapi omongannya, hal itu justru membuatnya merasa terganggu. Karenanya, tersenyumlah saat dia membuat anda senang dan tertawalah saat dia mengeluarkan lelucon. Cara seperti ini akan lebih baik dibandingkan selalu tertawa menanggapinya. Tentunya anda tidak menginginka dia ilfil dan malas berbicara dengan anda lagi selanjutnya.

Itulah beberapa hal yang harus dihindari dalam melakukan pendekatan atau PDKT dengan seseorang yang sedang kita taksir. Dengan tidak melakukan tindakan-tindakan tersebut, maka kemungkinan anda mendapatkan pasangan akan semakin besar. Semoga berguna.

loading...
Loading...
Biar Sukses, Hindari 4 Cara PDKT yang Salah Berikut Ini | akbar | 4.5