Loading...

Beragam pilihan baju kerja untuk muslimah

Tren hijab di Tanah Air mengalami perkembangan yang cukup signifikan, sehingga busana hijab tidak lagi menjadi busana yang cenderung kaku dan ketinggalan zaman. Busana muslimah kian diminati oleh para wanita berhijab yang ingin tampil lebih trendy dan modern, terutama di lingkungan kerja.

Berikut ini adalah beragam pilihan busana kerja muslimah yang bisa anda pakai saat beraktivitas di kantor.

Blazer selutut dan celana panjang
Gunakan busana yang simpel dan tidak ribet saat dipakai. Karena busana hijab sendiri bukan hanya untuk menutupi aurat saja namun juga memberikan kenyamanan saat bekerja. Blazer terusan selutut ditambah celana panjang yang ketat akan membuat penampilan anda terlihat lebih modis. Gunakan juga jilbab yang bermodel simpel, seperti yang diikat pendek di bagian belakang maupun samping atau yang menjuntai ke bawah.

Baju terusan panjang
Gaya busana ini tentu menjadi pilihan utama wanita muslimah. Selain sangat fleksibel, baju terusan panjang juga dapat menjadi busana untuk dipakai pada acara-acara tertentu baik formal maupun informal. Busana kerja ini sangat cocok dipadukan dengan blazer maupun hicount, dan juga jilbab yang menjuntai ke bawah.

Cardigan
Cardigan cocok dikenakan sebagai pelengkap busana muslimah. Pilihlah cardigan yang selaras dengan busana kerja dan postur tubuh. Tak perlu harus bekancing, cardigan yang hanya dikaitkan dengan seutas tali di bagian atas juga bisa menjadi pilihan. Sebaiknya gunakan cardigan bernuansa cerah agar penampilan anda semakin fresh.

Long sleeve dan celana jins
Stelan kerja semi formal ini cocok untuk anda yang berjiwa bebas. Long sleeve turtleneck dengan celana panjang jins dan jilbab bermodel pendek akan menonjolkan kesan simpel dan modis. Busana ini juga cocok dipadukan dengan celana bahan yang tidak gombrong maupun yang berbahan lemas seperti katun atau dengan celana panjang yang sedikit ketat seperti model pensil.

loading...
Loading...
Beragam pilihan baju kerja untuk muslimah | akbar | 4.5