Loading...

Beberapa hal yang harus anda persiapkan sebelum melamar kekasih

Sudah berapa lama anda menjaln kasih dengan pasangan anda? Sudah siap untuk hubungan yang lebih serius dan berkomitmen untuk itu? Jika anda memang sudah siap untuk naik ke jenjang yang lebih tinggi, selain mempersiapkan segala sesuatunya baik mental maupun finansial tentu hal pertama yang anda harus lakukan adalah menyampaikan keinginan tersebut kepada pasangan. Sebaiknya perhatikan beberapa poin penting berikut sebelum menyampaikan kata-kata “Will you marry me?” pada pasangan. Jangan sampai proposal anda ditolak hanya karena persiapan yang belum matang.

1. Komitmen dari awal

Apa komitmen anda dan pasangan di awal berpacaran? Apakah memang ingin serius untuk naik ke jangan pernikahan dan hidup berkeluarga? Jika ingin melamar pasangan, pastikan terlebih dahulu apa tujuan anda berdua menjalin relationship. Untuk sekedar bersenang-senang atau have fun atau memang ingin serius. Tak ada salahnya menanyakan tujuan hubungan kalian saat membahas topik atau obrolan ringan untuk sekedar memastikan apakah ia memang ingin anda menjadi pendamping hidupnya atau tidak.

2. Momen yang pas

Saat mengajukan proposal hidup semati tersebut anda bisa menunggu momen yang pas dan terbaik bagi anda dan pasangan. Cobalah jaga hubungan terlebih dahulu, hindari segala macam bentuk pertengkaran sebelum menuju momen yang mendebarkan tersebut. Mengatakannya di hari jadi atau di tempat pertama anda berkencan sebagai pasangan akan menjadi momen ideal dan membahagiakan bagi anda berdua. Cukup berlutut, membuka kotak cincin dan memasangkannya di jari manisnya tentu akan membuat dirinya menjadi wanita teristimewa dalam hidup anda.

3. Berikan kejutan

Mungkin kita sering melihat acara televisi yang menayangkan segala macam bentuk lamaran pada kekasih. Biasanya lamaran tersebut disisipi dengan kejutan yang tidak pernah diperkirakan oleh pasangannya. Andapun bisa ikut mencoba memberikan kejutan kepada pasangan anda saat melamarnya. Tak perlu ikut berpartisipasi dalam acara tv tersebut, bekerjasama menyiapkan kejutan bersama teman, sahabat maupun keluarganya bisa menjadi pilihan karena ia pasti tak pernah menduga sebelumnya.

Memberikan proposal lamaran pada pasangan mungkin akan menjadi momen yang membahagiakan sekaligus mendebarkan bagi anda berdua. Persiapkan segala sesuatu dengan sebaik-baiknya sehingga ketika anda berucap “Will you marry me?” dengan mantap ia akan mengangguk dan berkata ” I do.”

loading...
Loading...
Beberapa hal yang harus anda persiapkan sebelum melamar kekasih | akbar | 4.5